Sukses

Video Kocak, Pemotretan Prewedding Diwarnai 'Bencana'

Tak banyak yang tahu betapa banyaknya tantangan yang dihadapi calon pengantin ketika akan melakukan sesi foto prewedding.

Liputan6.com, Jakarta - Siapapun ingin agar momen pernikahannya berjalan lancar dan tak terlupakan seumur hidup. Tak heran, banyak orang yang rela melakukan apapun agar momen ini bisa dikenang dengan indah.

Salah satu cara yang ditempuh calon pengantin adalah memiliki foto prewedding yang bisa dibagikan kepada keluarga dan sahabat di pesta pernikahan. Biasanya, foto-foto prewedding ini bernuansa romantis.

Namun, tak banyak yang tahu betapa banyaknya tantangan yang dihadapi calon pengantin ketika akan melakukan sesi foto prewedding. Bahkan, beberapa dari mereka harus mengalami 'bencana' di balik foto-foto romantis itu.

Kejadian-kejadian tak terduga, bahkan kocak, mewarnai proses pemotretan prewedding beberapa pasang pengantin di bawah ini. Dan semua terekam dengan apik dalam video di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lihat Videonya

Beberapa pasangan calon pengantin ada yang merasakan bagaimana tersapu ombak laut,  kecipratan air dari mobil yang lewat, bahkan ada yang kecebur ke kolam. Melihat 'nasib apes' mereka kasihan juga, tapi pasangan-pasangan itu tetap bisa tertawa.

Lihat videonya yang diunggah fanpage Shanghaiist berikut:

Sumber: Feed.Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini