Sukses

Unik, Pasangan Ini Bikin Sesi Foto Prewedding Bak Film-Film Hollywood

Bukan pakai gaun pengantin atau berpose cantik dan kekinian justru memilih konsep prewedding dengan meniru berbagai tokoh dan adegan di film-film Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum melangsungkan sebuah pernikahan, biasanya sepasang kekasih akan membuat sesi foto sebagai momen pra nikah yang biasa disebut prewedding. Uniknya, prewedding kini sudah menjadi suatu hal yang wajib dilakukan dalam rangkaian pernikahan.

Meski hanya sekadar sesi foto, biaya untuk prewedding ternyata cukup besar lho. Tapi demi hasil yang bagus dan unik, sepasang kekasih biasanya rela-rela saja mengeluarkan banyak biaya.

Namun, besar atau tidaknya biaya sebuah sesi foto prewedding, tergantung bagaimana pasangan tersebut memilih konsep, lokasi, kostum, bahkan kamera yang digunakan.

Bicara soal foto prewedding, sepasang kekasih bernama Jackie Nguyen dan Nate Huntley asal Queens, New York ini memilih konsep yang tak biasa untuk foto mereka. Apa tuh konsepnya?

Bukan pakai gaun pengantin atau berpose cantik dan kekinian justru memilih konsep prewedding dengan meniru berbagai tokoh dan adegan di film-film Hollywood. Wah seru juga ya konsepnya…

Terkait prosesnya, mereka yang bekerja di bidang hiburan pun tak harus merasakan kesulitan yang berarti. Hal ini dikarenakan ada banyak teman yang membantu meminjamkan properti dan kostum untuk foto mereka, meski hunting barang berjam-jam di toko tetap dilakukan untuk melengkapi keperluan mereka.

"Kami punya hal-hal paling aneh dan menyenangkan yang dirancang untuk pernikahan," kata Jackie dikutip dari laman Bored Panda.

Seseru apa sih momen foto prewedding mereka? Di bawah ini adalah beberapa foto prewedding Jackie dan Nate yang akan bikin kamu cepat-cepat pengin prewedding juga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Konsep Prewedding Dengan Konsep dari Film Jurassic Park

3 dari 6 halaman

Unik, Prewedding dengan Meniru Gaya si Penjahat di Film Home Alone

4 dari 6 halaman

Unik, Prewedding dengan Meniru Gaya si Penjahat di Film Home Alone

5 dari 6 halaman

Unik, Prewedding dengan Meniru Gaya si Penjahat di Film Home Alone

6 dari 6 halaman

Kalau ini, Meniru Gayanya Rose dan Jack di Film Titanic

Bagaimana menurutmu? Pasti habis ini kamu langsung berpikir ya, nanti mau prewedding dengan konsep apa? Jangan lupa juga terus menabung, karena untuk menghasilnya foto yang bagus kamu perlu modal, hehe!

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini