Sukses

Rumah Disatroni Maling, Pria Ini Kaget Lihat Pelakunya di Kamera CCTV

Pencuri misterius itu dilaporkan mencuri barang-barang yang tidak berharga.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak kesal kediamannya menjadi sasaran pencurian. Mungkin seperti itu yang dialami pria asal India, Senthil Nathan. Tak hanya kesal, tetapi dia juga bingung dengan motif pelaku. Pencuri misterius itu dilaporkan mencuri barang-barang yang tidak berharga, seperti pel dan keset pintu dari teras depan apartemennya.

Dalam sebuah wawancara dengan Bored Panda yang dikutip Nextshark.com, Senthil mengaku penasaran mengapa ada orang yang membuang waktu mencuri barang-barang rumah tangga yang harganya tidak seberapa.

"Kami tinggal di sebuah apartemen dan menempati salah satu flat di lantai dasar," kata Senthil. "Kami awalnya menduga bahwa itu adalah kucing, yang datang dan tidur di teras kami kadang-kadang."

Namun, Senthil menyadari bahwa tidak mungkin seekor kucing kecil dapat melarikan diri dengan keset melalui pagar berjeruji besi. Jadi dia berpikir itu pencurian ini dilakuka oleh seseorang.

Senthil khawatir, ke depannya pencuri itu tak segan untuk masuk ke dalam rumahnya. Akhirnya ia pun memasang kamera CCTV untuk melihat siapa pencuri yang masuk ke rumahnya.

Ia pun dengan sabar menunggu sampai pencuri misterius itu datang lagi ke rumahnya. Namun, ia terkejut saat melihat fakta yang terekam di kamera CCTV miliknya. Lihat gambar di bawah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ternyata seekor anjing pelakunya! "Saya tahu anjing itu adalah salah satu dari tiga anjing liar yang bermain di lingkungan tempat tinggal kami, tetapi saya belum menemukan di mana keset lain (yang dicuri anjing itu)," katanya.

Dia juga menyadari bahwa motif anjing itu hanya karena dia ingin tidur di malam hari.

Sumber: Feed.Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini