Sukses

4 Zodiak Ini Dikenal Paling Malas, Kamu Termasuk?

Ternyata ada empat zodiak yang dikatakan sebagai zodiak paling malas. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Rasa malas memang menjadi musuh terbesar manusia. Namun, bermalas-malasan menjadi hobi segelintir orang karena dianggap sangat menyenangkan. Biasanya orang-orang akan berleye-leye di rumah saat libur akhir pekan untuk membebaskan diri dari berbagai aktivitas yang dilakukan selama bekerja atau sekolah.

Dilansir dari laman Boldsky, kepribadian orang ternyata bisa dilihat dari zodiaknya LO. Termasuk kepribadian mengenai pribadi malas. Dari 12 zodiak yang ada, ada empat zodiak yang dikatakan sebagai zodiak paling malas. Apa saja? Berikut ulasannya

Aries

Di peringkat pertama sebagai sosok paling malas ada Aries. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang selalu nyaman dengan dirinya sendiri. Mereka juga cenderung tidak sabar walau sebenarnya ia begitu malas melakukan segala sesuatu. Saat bangun pagi, tidak jarang pemilik zodiak ini akan mematikan alarm dan pergi tidur lagi untuk beberapa saat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Leo

Hampir sama dengan pemilik zodiak Aries, pemilik zodiak Leo juga merupakan orang-orang yang nyaman dengan dirinya sendiri. Meski orang-orang dengan zodiak ini suka jadi pusat perhatian di depan publik, mereka akan tetap senang ketika memiliki banyak waktu di pagi hari untuk bersantai, bersiap-siap dan tenang serta menikmati harinya.

Pemilik zodiak Leo juga ingin segala sesuatu yang sempurna sehingga ia tak akan ragu jika harus mengerjakan segala sesuatu dalam waktu lama. Termasuk urusan cinta, para Leo akan cenderung cuek dan tak apa harus menunggu lama demi sosok yang benar-benar sempurna di matanya. Pemilik zodiak Leo juga terkenal akan menghabiskan banyak waktunya buat tidur atau menyendiri di kamar ketika mereka merasa lelah, ada masalah atau kecewa terhadap orang lain.

3 dari 4 halaman

Aquarius

Sebagai pribadi yang cerdas, intelektual dan peduli dengan orang lain, para pemilik zodiak Aquarius tetap memerlukan waktunya sendiri untuk bersantai, menikmati hidup dan bermalas-malasan. Para pemilik zodiak ini akan sangat marah ketika ada orang lain yang mencoba mengganggu ketenangan atau waktunya buat menyendiri.

4 dari 4 halaman

Pisces

Kamu yang berzodiak Pisces dikenal sangat perhatian dan menyayangi dengan tulus teman maupun keluargamu. Namun sayangnya, zodiak ini akan acuh dan cenderung lari dari masalah saat dikecewakan. Pelarian tersebut biasanya untuk me time dengan tidur atau berleye-leye di kamar.

 

Nah, apakah kamu salah satu zodiak di atas?

Reporter:

Rohmitriasih

Sumber: Vemale.com

Saksikan Viideo Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini