Sukses

4 Camilan Legendaris Anak 90-an, Kamu Suka yang Mana?

Liputan6.com, Jakarta Di tengah persaingan bisnis camilan yang semakin beragam, ternyata ada beberapa camilan di tahun 90-an yang eksis hingga sekarang. Selain rasanya yang manis, alasan camilan ini masih disukai generasi milenial karena warna serta bentuknya yang unik bahkan bisa di jadikan mainan.

Bagi anak generasi 90-an yang saat ini berusia 20 tahun lebih, pasti pernah memakan beberapa camilan legendaris berikut ini yang bisa membuat kamu bernostalgia masa kecilmu.

2 dari 5 halaman

1. Permen Kacamata

Permen coklat berbentuk kacamata ini sangat digemari oleh anak-anak pada tahun 90-an. Selain rasa dan warna permen yang beragam, camilan ini disukai karena pada saat itu sedang booming sosok pahlawan wanita Saras 008 yang menggunakan topeng hitam, sehingga banyak anak-anak membeli permen kacamata untuk bermain dan berimajinasi menjadi sosok pahlawan tersebut.

3 dari 5 halaman

2. Cokelat Koin

Generasi 90-an pasti pernah memakan cokelat dengan bungkus berwarna kuning emas ini. Cokelat koin menjadi sangat legendaris karena pada tahun 90-an, cokelat seharga seratus rupiah ini sering dijadikan hadiah valentine oleh anak-anak SD pada saat itu.

4 dari 5 halaman

3. Cokelat Payung

Selain cokelat koin, coklat berbentuk payung yang sedang tertutup lengkap dengan gagang payungnya ini sangat disukai anak-anak 90-an. Jajanan ini tidak pernah absen dan selalu ada di warung manapun dan tetap eksis hingga saat ini.

5 dari 5 halaman

4. Mie Gemez

Siapa yang tidak suka dengan mie instan generasi 90-an ini. selain rasanya yang gurih, bentuk kemasan yang mungil dan lucu juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmatnya. Selain itu, Mie dengan maskot anak kecil botak lengkap dengan kacamata hitam ini juga sering memberikan cerita pendek sebagai hadiah di setiap kemasan mienya.

 

Penulis:

Latif Munawar

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Loading