Sukses

Kehidupan Cinta Pemilik Tahi Lalat di 4 Tempat Ini Hoki Banget

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan percintaan Anda ternyata bisa dilihat dari letak tahi lalat di tubuh. Masyarakat China, sejak zaman dahulu, memiliki kepercayaan bahwa tahi lalat berkaitan dengan keberuntungan dan kehidupan percintaan.

Pemilik tahi lalat di bagian tubuh tertentu diyakini bakal memiliki pernikahan yang langgeng dan bahagia hingga maut memisahkan.

Dikutip dari fateclick.com, ada empat lokasi tahi lalat yang menandakan Anda memiliki kehidupan percintaan yang luar biasa. 

1. Sudut Mata

Pria pemilik tahi lalat di bawah kelopak mata kiri dikisahkan sebagai sosok yang "cowok banget" sebelum menikah. Sifat ini terbawa hingga ia menikah sehingga kerap bertengkar dengan pasangannya. Meski demikian, sosok ini dianggap bisa berubah secara perlahan dan akhirnya membawa kebahagiaan.

Sedangkan wanita yang punya tahi lalat di sudut mata kanannya, terutama sudut bawah, akan menjadi ahli dalam menggaet pria. Ia juga dikaruniai berkah dalam menjalani kisah kasihnya.

2 dari 4 halaman

2. Telinga

Pria pemilik tahi lalat di belakang telinga adalah tipe pria rumahan yang bisa mengatasi berbagai masalah rumah tangga dengan baik. Ia juga dikaruniai karma dan peluang yang baik.

Wanita pemilk tahu lalat di dalam telinga menandakan seseorang yang menghargai cinta dan persahabatan. Ia juga menjunjung tinggi nilai-nilai tradisional dan menjadi penyokong yang baik dalam membangun rumah tangga.

3 dari 4 halaman

3. Sudut Bibir

Pria dan wanita yang mempunyai tahi lalat besar dan bersinar di dua sudut bibir akan memiliki keahlian memasak yang baik, kerap berpetualang, dan dikaruniai kehidupan percintaan yang hebat. Tak salah jika kemudian tahi lalat ini disebut sebagai "tahi lalat hoki".

Khusus untuk wanita pemilik tahi lalat di ujung bibir diberkahi kemampuan tahu siapa yang membenci dan mencintainya. Ia memiliki inisiatif untuk menunjukkan kasih sayangnya dan akan melakukan apa pun untuk pasangannya.

4 dari 4 halaman

4. Lengan

Pria yang punya tahi lalat di sisi luar lengannya biasanya sosok yang pintar berkomunikasi dan bersosialisasi. Dia juga tahu bagaimana cara menyayangi pasangannya.

Sedangkan wanita pemilik tahi lalat di sisi dalam lengannya merupakan seseorang yang baik dan menyenangkan. Meski kadang dianggap 'agak lemot', ia adalah karakter yang sabar karena tahu apa yang menunggunya di masa depan.

 Sumber: Feed.Merdeka.com

Selain Diminum, Manfaat Buah Naga Dapat Jadi Masker
Loading