Sukses

Pilih Matahari Paling Disuka, Jawabannya Ungkap Kepribadian Tersembunyi

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mengungkap kepribadian seseorang bisa melalui beragam cara, salah satunya menggunakan tes psikologi. Pada tes tersebut biasanya sejumlah gambar dan simbol dilibatkan untuk mencari tahu kepribadian terdalam dan tersembunyi dalam dirimu.

Gambar pertama yang dipilih dianggap sebagai cara untuk mengungkap sisi kepribadian terbaru pada dirimu. Melansir Brightside, Rabu (14/3/2018), sebagai simbol yang paling penting dalam kehidupan manusia, simbol matahari dipilih untuk mencari tahu kepribadian manusia.

Oleh karena itu, kamu perlu pilih satu dari delapan simbol matahari ini.

1. Matahari Pertama

Jika kamu memilih simbol ini, maka kamu dianggap memiliki kepribadian yang selalu positif. Selain aura positif dapat terpancar dalam dirimu, orang-orang yang memilih simbol ini juga dianggap kerap mencari cara untuk memperbaiki diri.

Kamu terkenal sebagai orang yang tak mudah berkecil hati dan punya tekad kuat untuk berdiri tegak.

Untuk menjalankan kehidupan yang keras, kamu terkenal sebagai orang yang tangguh. Orang-orang di sekitarmu juga mengaggapmu sebagai teman yang hebat karena kamu selalu mendukung mereka dalam situasi dan kondisi apapun.

2. Matahari Kedua

Orang-orang yang memilih matahari ini punya dua hal yang amat penting dalam hidup mereka. Kedua hal itu meliputi ruang pribadi serta kehormatan dari rekan sejawat dan orang-orang yang kamu cintai.

Kamu cenderung menjadi orang introvert, meski begitu kamu punya kepribadian yang sederhana, baik jujur. Karena sifat baik ini, kamu juga perlu untuk berhati-hati agar orang-orang tidak memanfaatkanmu. Selalu percaya apa yang ada dalam hatimu karena cara ini dapat membawamu keluar dari situasi apapun.

1 dari 4 halaman

3. Matahari Ketiga

Kamu terkenal cerdas, mempunyai rasa penasaran yang tinggi, dan berani mengambil langkah untuk mendapatkan petualangan baru. Orang-orang yang memilih matahari ini sangat suka kejujuran dan transparan.

Jika mereka sudah dekat dengan seseorang, maka mereka cenderung mudah terbuka. Selain itu, orang-orang yang memilih matahari ini dianggap sebagai pemimpin alami sekaligus pemandu. Mereka amat bergantung pada rasa benar dan salah dan kerap menghargai setiap opini yang diberikan.

4. Matahari Keempat

Kamu terkenal sebagai orang yang punya banyak energi dan tak mudah lelah. Meski begitu, kamu juga punya beragam ide baru yang segar dan selalu bersedia menghadapi tantangan baru. Kamu selalau ingin mencoba kesempatan baru sering kali tak ingin kamu lewatkan.

Orang-orang yang memilih matahari ini dianggap punya cinta yang besar pada kehidupan mereka. Karena kamu ingin menjalani hidup dengan sepenuhnya tak jarang kamu punya tujuan hidup yang hebat.

2 dari 4 halaman

5. Matahari Kelima

Kamu punya kemauan besar untuk membantu orang lain. Kesadaran yang besar untuk membantu orang lain, seringkali membuatmu disebut sebagai pahlawan.

Selain itu, kamu juga kerap dikenal sebagai sumber inspirasi dalam kehidupan orang lain. Kecerdasan merupakan bagian dari dirimu. Meski begitu, kamu bukanlah orang yang mudah terbuka untuk berbagi pikiran kepada orang lain.

6. Matahari Keenam

Orang-orang yang memilih matahari ini dikenal sebagai orang yang menyenangkan dan selalu bisa menikmati segala sisi kehidupan, hingga ke dalam sisi yang terkecil sekalipun. Mereka selalu menganggap bahwa rintangan merupakan cara untuk mempelajari sesuatu yang baru.

Orang-orang sekitar mereka juga menganggap dirimu sebagai orang yang memiliki banyak keterampilan.

3 dari 4 halaman

7. Matahari Ketujuh

Kamu dianggap menjadi orang yang selalu terinspirasi pada hal-hal yang baru. Sehinga untuk mendapatkannya, tak jarang kamu harus mencapai dengan bekerja keras. Biasanya kamu juga terkenal sebagai orang yang energik dalam menghadapi hal apapun.

Rasa penasaran untuk mencari tahu mana baik bagi dirimu, punya peranan untuk memberikan pengaruh positif kepada orang lain.

8. Matahari Kedelapan

Orang-orang yang memilih matahari ini puunya kesabaran yang besar sehingga patut ditiru. Mereka dianggap tak mudah untuk menyimpan dendam terhadap orang lain, serta tidak gampang merasa tersinggung.

Karena pembawaan kepribadian mereka terkenal dewasa, mereka juga dikenal sebagai pemikir yang bijak untuk menghindari kesalahan. Biasanya mereka lebih sering mengunakan kecerdasan rasional daripada emosi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Ungkap Kekuatan dari Jenis Batu Sesuai Kelahiran, Kamu yang Mana?
Artikel Selanjutnya
Apa Hal Pertama yang Kamu Lihat? Tes Kepribadian Ini Bisa Ungkap Rahasiamu