Sukses

Cinta Terlarang, Kisah Miris Pria Nikahi Ibu Mertuanya Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Ini merupakan salah satu kisah miris dalam percintaan. Cinta terlarang itu terjalin antara menantu dan ibu mertua. Entah apa yang dipikirkan, seorang pria rela meninggalkan istri untuk menikahi ibu mertuanya.

Pernikahan yang terjadi di India itu pun membuat geger warga di lingkungannya dan menjadi viral di media sosial. Pria bernama Suraj Mahto (22) itu menjalin hubungan gelap dengan ibu mertuanya, Asha Devi (42).

Dilansir dari laman Dailymail, kisah cinta terlarang itu bermula ketika Devi jatuh sakit dan dirawat di rumah anak dan menantunya. Ternyata mereka saling jatuh cinta.

Ketika Devi kembali ke rumah, Mahto sering menghubungi ibu mertuanya. Mereka berbicara di telepon selama berjam-jam. Mahto bahkan sering mengunjungi ibu mertuanya. Hal itu membuat istri Mahto, Lalita, curiga. Lalita mencium ada aroma perselingkuhan di antara suami dan ibunya. Benar saja, hubungan mereka terungkap.

Lalita meminta sang ibu untuk menjauhi suaminya. Namun ibunya menolak. Lantaran banyak yang menentang hubungan mereka, Devi dan Mahto kawin lari pada 1 Juni 2016.

Namun hubungan mereka tak bertahan lama. Dua bulan kemudian, mereka menyadari bahwa melakukan kesalahan. Cinta mereka hanya cinta yang gila.

"Saya menyadari kebodohan ini. Saya akui telah melakukan kesalahan dan berjanji tak akan mengulanginya lagi," kata Mahto.

Dia berjanji akan memperlakukan Devi sebagai ibu mertuanya, bukan istri. Begitu pula sebaliknya. Mereka sudah mengajukan permohonan cerai di pengadilan.

Sumber: Feed.Merdeka.com

 

Artikel Selanjutnya
Viral Aturan Aneh Buang Air Kecil di Toilet Umum Buat Warganet Ngakak
Artikel Selanjutnya
Robot Cantik Ini Bikin Para Jomblo Tak Kesepian Lagi, Tertarik Beli?