Sukses

Usai Tereliminasi, Marion Jola Didekati Young Lex

Liputan6.com, Jakarta Marion Jola harus mengakhiri perjuangannya di ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Senin (12/3/2018). Gadis asal Kupang itu gagal melaju ke babak 5 besar.

Publik dibuat terkejut saat namanya disebut sebagai peserta yang keluar. Alasannya, Marion Jola dikenal memiliki suara yang khas, penampilan atraktif di atas panggung, dan fans yang jumlahnya tidak sedikit.

Usai tereliminasi, rupanya gadis 17 tahun ini langsung kembali aktif di media sosialnya. Tampak ia mengunggah foto terbarunya pada Selasa (13/3) di akun Instagram-nya @lalamarionmj.

 

Postingan foto terbaru Marion Jola ini ternyata menjadi sorotan warganet. Foto yang menunjukkan penampilan cewek yang biasa dipanggil Lala ini sedang mengenakan celana denim dan atasan yang seksi ternyata membuat rapper Young Lex ikut berkomentar.

1 dari 3 halaman

OTW Kupang

Young Lex ternyata disebut-sebut melancarkan modusnya dengan meninggalkan komentar 'Otw Kupang' pada kolom komentar postingan Lala.

Lala pun langsung membalas komentar Young Lex. Dan akhirnya ramai warganet yang tak terima dengan tindakan Young Lex ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Membuatkan Lagu

Rupanya, Yong Lex ingin membuatkan lagu untuk Lala. Komentar Young Lex ini tentu saja memancing keributan warganet. Pasalnya, Young Lex sendiri merupakan selebgram yang kerap menuai kontroversi dan banyak haters. Tak sedikit pula penggemar Lala memperingatkan Young Lex untuk tak mendekati idolanya itu.

 

Reporter: Rizky Mandasari

Sumber: Brilio.net

Artikel Selanjutnya
Jonatan Cerrada, Juara French Idol yang Merilis Lagu Berbahasa Indonesia
Artikel Selanjutnya
Ungkap Kesan Manggung di TV Indonesia, Jonatan Cerrada: Aneh Rasanya