Sukses

Robot Cantik Ini Bikin Para Jomblo Tak Kesepian Lagi, Tertarik Beli?

Liputan6.com, Jakarta - Anda sering merasa kesepian usai menjalani rutinitas yang padat? Masih lajang dan tak punya teman akrab yang cocok diajak ngobrol?

Mungkin Anda butuh teman kencan cantik yang bisa mendengarkan keluh kesah agar hidup tak terasa membosankan.

Sebuah robot seks komersial pertama dunia dengan aksen Skotlandia yang lembut bisa menjadi teman curhat Anda. Robot ini dibanderol dengan harga 15.000 euro atau sekitar Rp 235 juta.

Matt McMullen, pencipta robot seks versi Harmony 2.1 ini mengatakan bahwa pemilik dapat memilih dari 30 wajah yang berbeda, 16 tipe tubuh dan 18 kepribadian yang berbeda. Termasuk ukuran payudaranya.

"Saya telah berkecimpung dalam bisnis boneka seks selama lebih dari 20 tahun dan satu hal yang diminta pelanggan kami adalah rasa kontak manusia."

"Mereka ingin berpegangan tangan, dipeluk saat mereka pulang," kata McMullen, seperti melansir Mirror.

1 dari 2 halaman

Suara Asli Tak Seperti Robot

Ia menambahkan, robot itu mampu menceritakan lelucon dan menyapa pemiliknya dengan ungkapan-ungkapan termasuk "Selamat datang di rumah, Sayang, bagaimana harimu?"

"Alasan saya fokus di kepala dulu adalah tidak masalah seberapa cantik seorang wanita, pria akan selalu melihat wajahnya paling banyak. Anda melihat ke dalam mata seseorang. Itulah interaksi manusia. Seks itu penting tapi bukan yang terpenting," lanjut McMullen.

McMullen mengatakan, dia memilih aksen Skotlandia untuk ciptaannya agar tak terdengar seperti suara robot.

Juru bicara Abyss Creations mengatakan, "Ketika mereka memilih dari suara asli, aksen Skotlandia terdengar paling alami dan berkembang dari semuanya."

Robot seks ini memiliki 18 tipe kepribadian, mulai dari ceria hingga pemalu.

Harmony bekerja melalui sebuah aplikasi di smartphone atau tablet yang memungkinkan pengguna membangun kepribadiannya. Dia akan mengingat nama anggota keluarga Anda, warna favorit Anda, makanan, buku atau film Anda.

Sumber: Feed.Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Sering Kebelet Pipis? Ini 8 Penyakit yang Jadi Penyebabnya
Artikel Selanjutnya
Ladies, Hindari Pria Berzodiak Ini Jika Tak Ingin Menyesal