Sukses

Tak Perlu Menunggu Lama, Ini Cara Bikin Gigi Putih Alami

Manfaatkan dua bahan sederhana ini untuk bikin gigi putih alami dalam waktu singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak faktor yang membuat gigi menjadi kuning. Apabila warna gigi berubah, tingkat kepercayaan diri bakal menurun dan mengganggu penampilan.

Gigi menguning yang disebabkan karena masalah ekstrinsik karena pewarnaan makanan dan minuman dapat diatasi dengan cara mudah ini.

Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukan metode pengangkatan noda di gigi. Agar senyum indah semakin nampak, trik ini bisa dilakukan di rumah dengan dua bahan sederhana. Mari simak langkah-langkahnya.

Masukan satu sendok makan baking soda ke dalam mangkuk. Kemudian potong lemon menjadi dua bagian dan peras untuk mendapatkan satu sendok makan sari buah lemon. Setelah itu, Anda bisa memasukan cairan lemon tadi ke dalam baking soda dan aduk sampai bahan tercampur rata.

Jika sudah, oleskan campuran tersebut pada gigi Anda. Aplikasikan secara merata, lalu biarkan selama dua menit, kemudian bilas untuk melihat hasilnya. Perlu diingat, metode ini tidak dianjurkan untuk diterapkan terlalu sering karena dapat merusak enamel gigi Anda. Selamat mencoba!

Sumber: feed.merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.