Sukses

Jangan Dipakai, Ini 5 Nama Terburuk untuk Bayi

Liputan6.com, Jakarta Nama menjadi salah satu yang harus disiapkan orangtua ketika menyambut kelahiran anaknya. Namun, tidak sedikit orangtua yang memberi nama bayi hanya karena suka mendengar pengucapannya. 

Patut diingat bahwa nama mengandung banyak makna yang akan dibawa sang anak hingga akhir hayatnya. Nama biasanya representasi harapan dan doa. Karena itu, jangan sampai memberi nama bayi Anda dengan lima panggilan berikut.

Kelima nama ini adalah bagian dari 100 nama yang dianggap terburuk versi Biro Sensus Amerika Serikat. Mari kita telisik satu per satu seperti dikutip dari Mom Junction.com.

1. Nevaeh

Nama ini berarti kebalikan dari 'Heaven' (surga) alias neraka. Nevaeh sama dengan 'Hell'. Nama ini sempat masuk dalam trending topic di Twitter dengan tagar #uglybabynames.

2. Helga

Helga berkonotasi negatif semenjak menjadi nama tokoh di kartun Hey Arnold. Tokoh ini memiliki karakter menyebalkan dan selalu membuat orang kesal.

3. Peggy

Peggy merupakan nama wanita yang dianggap kurang feminin dan anggun.

4. Veraminta

Ternyata ada orangtua yang menamai anaknya dengan ini. Dalam bahasa Indonesia, maka ini bisa menjadi dua kata; 'Vera' dan 'Minta'. Sehingga bila diterapkan pada seorang anak bisa bermakna negatif.

5. Zuma

Penyanyi Gwen Stefani menggunakan nama ini untuk salah satu anaknya. Akan tetapi, Zuma adalah suatu singkatan dari kondisi penyakit gastrointestinal.

Sumber: Feed.Merdeka.com

 

Artikel Selanjutnya
Cuma Unggah Foto Odol Tumpah, Ibu Rumah Tangga Malah Terkenal
Artikel Selanjutnya
Pasutri Cerai karena Cristiano Ronaldo Jadi 'Orang Ketiga'