Sukses

Kaki Bau Busuk, Pencuri yang Bersembunyi Diciduk Pemilik Rumah

Liputan6.com, Jakarta Seorang pencuri yang hendak menggasak harta benda di sebuah rumah mengalami nasib sial. Pencuri bodoh itu tertangkap tangan oleh sang pemilik rumah karena bau kakinya yang sangat busuk.

Semula, pencuri tersebut sudah memiliki rencana perampokan yang sempurna setelah berhasil masuk ke sebuah rumah di Beijing, China.

China Press melaporkan, agar tidak meninggalkan bukti, pencuri tersebut mengenakan sarung tangan dan melepaskan sepatunya saat memasuki rumah. Namun, niatnya merampok harta benda di rumah itu sirna saat pemilik rumah kembali ke rumah sebelum si pencuri berhasil kabur.

Panik dengan kedatangan mendadak pemilik rumah, pencuri tersebut langsung bersembunyi di bawah tempat tidur. Dia berharap kehadirannya tidak diketahui.

Dari apa yang kita lihat di film, pencuri biasanya akan tertangkap basah karena kaki mereka nongol dari bawah tempat tidur atau mungkin kecanggungan mereka dalam usaha melarikan diri dari tempat kejadian. Namun untuk kejadian ini, pencuri itu terungkap dengan cara yang kocak.

Pemiliknya mencium bau aneh seperti bau busuk saat ia masuk ke dalam rumah. Penasaran dari mana bau tak sedap itu datang, dia mengikuti bau itu, yang akhirnya menuntunnya ke kaki pengunjung tak diundang di bawah tempat tidur.

Pencuri berkaki bau itu akhirnya ditangkap kepolisian daerah Hanshan. Pemilik rumah mengingatkan masyarakat agar memperketat keamanan rumah mereka, dengan memastikan bahwa jendela dan pintu selalu terkunci sebelum pergi, dan juga untuk tidak meninggalkan barang berharga di rumah.

Insiden tersebut diunggah di situs media sosial China, Weibo, oleh polisi setempat di akun Weibo resmi mereka. Unggahan tersebut sontak menggelitik para netizen di China.

Sebagian besar dari mereka mengungkapkan rasa simpati mereka kepada pemiliknya, mengomentari bahwa baunya pasti sangat busuk hingga akhirnya bisa menemukan si pencuri.

Beberapa netizen bahkan bercanda bahwa pencuri itu akan menjadi mimpi buruk bagi tahanan lain yang berbagi kamar yang sama dengannya di kantor polisi.

(Sumber: Feed.Merdeka.com)

Artikel Selanjutnya
Terkuak, Ini 5 Penyebab Wanita Suka Merebut Suami Orang
Artikel Selanjutnya
Niat Rekam Hantu di Rumah, yang Tertangkap Malah Perselingkuhan