Sukses

Dari 4 Gaya Berbusana Para Artis Ini, Siapa yang Paling Buruk?

Liputan6.com, Jakarta Ketika memasuki industri hiburan Tanah Air, gaya berbusana menjadi salah satu faktor yang harus diperhatian para artis. Jangan sampai saltum alias salah kostum yang bisa bikin malu sendiri.

Nah dari keempat gaya berbusana artis ini, siapa yang gaya berbusananya paling buruk? Pertanyaan itu muncul dari Andhika Pratama di salah satu acara televisi kepada desainer kenamaan Ivan Gunawan (Igun).

"Selera fashion artis papan atas siapakah yang paling jelek?," tanya Andhika. "Menurut elu yang paling jelek," tambah Raffi Ahmad.

Andhika menjelaskan, pilihan selera fashion terburuk itu dilihat berdasarkan pakaian sehari-hari yang digunakan. "Jangan dilihat ketika dia pakai baju desainer," jelas Andhika.

 

1 dari 3 halaman

Poin Penilaian

Saat itu wajah Igun terlihat bingung. Namun dalam acara itu, mau enggak mau, Igun harus memilih. Dia mengatakan, kalau pilihannya akan dimulai dari selera fashion yang paling bagus.

"Dari keseharian ya, bukan lagi tampil ya? Dari yang paling bagus...," katanya. Siapakah dia?

Igun menjawab, "Syahrini, Rossa kedua, Agnes, Ayu."

Mendengar jawaban itu, para penonton langsung bersorak. Bahkan Raffi sempat mengatakan kalau jawaban Igun 'menyakiti' orang yang dipiliih. "Wah elu jahat, elu jahat," katanya sambil tersenyum.

2 dari 3 halaman

Hasilnya!

Lalu apa komentar warganet?

estifibriani: Ivan kalo ngomong suka jujur

usambardilliana2710: Igun baik banget ya gk mau menyinggung, Tapi nusuk banget...hihhi

mevha.putritia98: Emang bener , luar biasa jujurnya

aul_aulia08: Kesian ya si ubul ga dimana mana jadi bahan olok2an.. wkwkwk

feny_daryani: Jujur dan bener banget saya yv bukan disainer aja jg bisa nilai fashion mya ayu itu memprihatin kan bgt

Nah menurut kalian gimana guys? Kalian mengidolakan fashion siapa?

 

Sumber: feed.merdeka.com

Artikel Selanjutnya
8 Ciri-Ciri Pria yang Mencintai Anda Sampai Akhir Hayat
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Tangan Pramugari Selalu Berada di Belakang Tubuh Saat di Pesawat