Sukses

Viral Duet Via Vallen dan Gadis Papua, Suaranya Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Via Vallen tak hanya tampil show off air di daerah-daerah dan on air di sejumlah stasiun televisi, tetapi dia juga menghibur penggemar lewat aplikasi bernyanyi karaoke online Smule. Dan lagu 'Sayang' yang dinyanyikannya memang selalu dinantikan. Lewat Smule para fans juga dapat merasakan bernyanyi bersama Via Vallen.

Salah satu video karaoke Via Vallen bersama penggemar di Papua pun turut menjadi viral. Wanita tersebut mengunggah video duetnya bersama Via Vallen di akun Facebook, Mace Sagu.

"Hanya Turut Mempopulerkan Lagu Ini Mengingat Saya Pernah Menjadi Warga Kota Jogjakarta. Dan hanya menjawab tantangan dari Pace AlfRed R Way. #TapisatraLupasapujatidiribuktinyasamakanpinangbarumenyanyi #TratahuRAP," tulisnya pada postingan itu.

Banyak netizen yang memuji kepiawaian Mace menyanyikan lagu berbahasa Jawa. Mereka tak menyangka Mace fasih berbahasa Jawa. "Keren mbak mace terimakasih sebagai warga jawa khususx jogja dan sekitar mengucapkan banyak terima kasih buat mbak mace bahasa jawanya muantep banget," tulis akun Andy Arishandy.

"Wooowwwe.... Merinding aku dngar suaranya yg dari papua merdu bngetzzzzzzzz," kata Kreis Tibian.

"Mannnnntapppp full asli papua punya suara mantap apa," ujar Indah Sari Bae.

Bagaimana menurut kamu? Lihat aja videonya di bawah ini.

 Sumber: Feed Merdeka

 

Artikel Selanjutnya
Catat, Ini 5 Tanda si Dia Tak Mau Menikahi Anda
Artikel Selanjutnya
Terlalu Sering Pakai Perhiasan Emas Ternyata Bahaya untuk Tubuh