Sukses

Catat, Ini 5 Tanda si Dia Tak Mau Menikahi Anda

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama menjalin hubungan dengan seorang pria, pasti setiap wanita berharap melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu, pernikahan. Apalagi jika pria yang tengah dekat Anda saat ini adalah seorang yang penyayang, humoris dan berkarier mapan.

Di mata Anda, dia adalah pasangan yang sempurna. Namun, sayangnya dia masih enggan membawa hubungan kalian ke arah yang lebih serius.

Anda sebenarnya sadar dengan fakta ini, hanya saja menyangkalnya habis-habisan. Anda bahkan memberinya pembelaan. Tapi sampai kapan hal ini akan Anda pertahankan? Atau sebaliknya, sampai kapan ia akan mempertahankan Anda sebagai pasangannya.

Sadari dulu ke mana arah hubungan Anda. Jika memang masih bimbang, lihat lima pertanda berikut bahwa dia tidak akan pernah menikahi Anda seperti dilansir dari Aboutrelationship.com.

 

1 dari 6 halaman

1. Dia tidak pernah mengucap kata

Anda jatuh cinta padanya dan sudah menyatakannya lewat kata manis. Dia tahu hal itu tapi tidak pernah menyatakan hal yang sama pada Anda. Apabila ini sudah berlangsung selama lebih dari enam bulan, maka saatnya move on dan mencari pasangan baru.

2 dari 6 halaman

2. Dia tidak mau berbicara soal pernikahan

Setiap kali Anda mengarahkan pembicaraan ke arah pernikahan, dia selalu berkelit. Jangankan berbicara mengenai itu, membahas rencana ke arah sana pun dia merasa enggan.

3 dari 6 halaman

3. Genit dengan perempuan lain

Dia masih saja curi-curi pandang ke perempuan lain. Bahkan dia berani lebih dari sekadar berpandangan dengan perempuan lain di belakang Anda.

4 dari 6 halaman

4. Teman nomor satu, Anda nomor dua

Inti dari dunianya bukanlah Anda. Malah, Anda kadang jadi "acara selingan" ketika teman-temannya tidak ada. Atau terkadang ketika Anda sudah janjian dengannya, ia membatalkannya dengan alasan ingin pergi dengan teman.

5 dari 6 halaman

5. Dia tidak mengajak Anda bertemu keluarganya

Berapa kalipun Anda minta diajak bertemu dengan orangtuanya, dia selalu mengelak. Ada saja alasan yang diberikan. Bahkan Anda tidak diajak ketika ada acara pernikahan seorang teman dekatnya.

(Sumber: Feed.Merdeka.com)

Artikel Selanjutnya
Terlalu Sering Pakai Perhiasan Emas Ternyata Bahaya untuk Tubuh
Artikel Selanjutnya
Anda Beruntung Jika Punya Tahi Lalat di 5 Titik Ini