Sukses

Intip 7 Pose Dylan Sada, Gayanya Nyentrik dan Stylish Abis

Dylan Sada, model terkenal yang merintis karirnya di Amerika, kini namanya ramai diperbincangkan karena alami kasus kekerasan.

Liputan6.com, Jakarta - Dylan Sada, atau yang memiliki nama asli Aldila Perez adalah seorang model nyentrik yang belakangan ini tengah ramai diperbincangkan. Dylan mengalami kasus kekerasan yang dilakukan oleh kekasihnya sendiri. Hal tersebut membuat wajahnya dipenuhi luka lebam.

Publik pun langsung dibuat heboh, karena Dylan sendiri yang menuliskan curhatannya soal kekerasan yang dialami di Instagram pribadinya. Terlihat bagaimana wajahnya penuh luka akibat kekerasan.

Sosok model nyentrik asal Indonesia itu memang tak terlalu dikenal publik. Tapi ternyata, Dylan Sada adalah model terkenal yang kini tengah merintis karirnya di luar negeri, tepatnya di Amerika.

Selain memiliki wajah yang imut dan eksotis, Dylan Sada juga memiliki deretan potret dengan pose dan gayanya yang kece lo. Penasaran? Berikut foto-foto kece Dylan Sada:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Punya Gaya Stylish

Di sisi lain, Dylan merupakan seorang model dengan gaya yang stylish dan juga pose yang begitu mempesona di hadapan kamera. Sama halnya dengan look yang satu ini.

3 dari 8 halaman

Suka Pakai Kacamata

Dalam beberapa foto yang sempat ia unggah, dapat dilihat kalau Dylan Sada suka mengenakan kacamata dengan lensa bundar. Sama seperti kacamata kuning neon yang dipadukan dengan dress panjang putih dan jaket bomber kulit berwarna hitam ini.

4 dari 8 halaman

Berpose dengan Jas Merah, Tidak Lupa Kacamata

Dengan kacamata hitam dengan lensa bundarnya, Dylan berpose di sebuah jalanan yang sepi. Sang model tampil begitu stylish dengan blouse merah, celana panjang dan sepatu hitam. Look ini makin stunning dengan sebuh jas merah.

5 dari 8 halaman

Foto Hitam Putih yang Unik

Pemakaian ekspresi dari Dylan juga begitu terasa dalam berbagai foto yang ia unggah di Instagram. Sama seperti dengan potret hitam putih unik yang menampilkan ekspresi begitu dalam dari sang model

6 dari 8 halaman

Seksi

Sebagai seorang model, Dylan tentunya begitu piawai berpose di hadapan kamera. Berbagi konsep pun juga sempat ia lakukan. Salah satunya dalah dengan penampilan yang seksi ini.

7 dari 8 halaman

Berpose Dengan Rambut yang Acak-acakan, Tapi Tetap Cool

Dylan juga sempat berpose di hadapan kamera dengan rambut acak-acakan, perpaduan busana yang tabrak warna dan nuansa pemotretan yang gelap. Meski begitu, ia mampu membawakan makna dari sesi tersebut dengan baik. So cool!

8 dari 8 halaman

Semoga Bisa Kembali Merintis Karir Setelah Alami Hal Buruk

Kejadian yang menimpa Dylan, yakni kekerasan dari pasangan memang membuat sang model begitu ramai diperbincangkan. Namun, banyak hal positif yang bisa dipetik dari kejadian itu. Dan semoga saja kini semuanya baik-baik saja ya, Dylan!

Reporter

Subi Akto

Sumber: Kapanlagi.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.