Sukses

Top 3: Jenazah Hidup Kembali Saat Akan Dimakamkan, 6 Perbedaan Jatuh Cinta dan Mencintai Seseorang

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian jenazah hidup kembali saat akan dimakamkan pasti akan membuat setiap orang yang melihatnya menjadi terkejut. Insiden itu bisa dianggap menakutkan bagi kebanyakan orang ataupun bisa menguntungkan karena orang yang telah dianggap wafat bisa hidup kembali.

Belum lama ini di Tiongkok, kejadian jasad hidup kembali sempat terjadi. Pria dengan marga Huang itu dikabarkan oleh istrinya wafat pada dini hari akibat penyakit kanker perut yang menggerogotinya. Setelah sang suami tak bernyawa, sang istri langsung menyerahkan jenazah suaminya pada petugas pemakaman untuk melakukan prosesi kremasi.

Saat jenazah sedang didandani, petugas penata rias tiba-tiba membuat keributan dan meracau soal jasad yang masih menunjukan tanda-tanda kehidupan. Setelah diperiska urat nadi pria itu ternyata masih ada dan secercah kehidupan dari pria malang itu pun terasa muncul. Nahasnya, ketika tim medis datang untuk memeriksa, nyawa Huang ternyata tak bertahan lama.

Artikel tentang jenazah hidup kembali kita akan dimakamkan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang enam perbedaan antara jatuh cinta dan mencintai seseorang. Disusul dengan artikel kondisi bocah yang diculik ibu kandung.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Geger Jenazah Pria Ini Hidup Kembali Saat Akan Dimakamkan, Ternyata...

Ilustrasi Foto Jenazah (iStockphoto)

Kejadian mengejutkan sempat menghebohkan petugas pemakaman di Tiongkok. Seorang pria yang dikabarkan telah meninggal tiba-tiba menunjukan tanda-tanda hidup di kamar jenazah.

Kejadian itu berlangsung ketika petugas mulai mendandani jenazah dan kemudian muncul tanda-tanda kehidupan dari raut wajah pria itu. 

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

2. Bikin Baper, Ini 6 Perbedaan Jatuh Cinta dan Mencintai Seseorang

Bicara soal emosi manusia memang selalu menjadi topik yang sulit. Perasaan manusia yang sulit tertebak terkadang menjadi sebuh misteri. Persoalan cinta juga termasuk di dalamnya. Sebagai manusia, kita selalu diliputi perasaan yang membingungkan ketika berhadapan dengan cinta.

Jatuh cinta dan mencintai seseorang memang dua hal yang sering kita alami. Namun, apakah benar keduanya selalu sama?

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Lama Menghilang, Begini Kondisi Bocah yang Diculik Ibu Kandung

Perceraian dalam pasangan suami istri memang selalu menyebabkan anak sebagai pihak yang paling terkena imbasnya. Gara-gara tindakan gegabah sang ibu, seorang anak dikurung dalam waktu yang lama dan dijauhkan dari segala bentuk kebebasan.

Michael Chekevdia dan Shannon Wilfong bercerai sejak 2007 silam. Saat itu, putra tunggal mereka, Richard, masih berusia 4 tahun yang seharusnya mendapatkan cinta kasih dari kedua orangtuanya. Namun, perebutan hak asuh anak membuat hidup Richard berubah.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Momen Ngeselin Saat Beli Baju di Online Shop
Artikel Selanjutnya
Top 3: Hewan-Hewan Langka dan Unik yang Jarang Dilihat Manusia