Sukses

Layaknya Dilan dan Milea, Bocah Ini Berboncengan Mesra di Jalan Raya

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja kelakuan anak zaman sekarang. Setelah sempat heboh video siswa SMA yang menari erotis di kelas, kini sebuah video dua bocah berboncengan mesra layaknya orang dewasa. Kedua bocah diduga sepasang kekasih yang tenggah dalam perjalanan ke sebuah tempat dengan menggunakan sepeda motor berpelat B.

Anak laki-laki yang mengenakan baju biru tersebut tampak sedang mengobrol asik dengan seorang gadis yang mengenakan baju batik putih mirip seragam sekolah dan rok pendek. Selain mengendarai motor di bawah umur, yang lebih memprihatinkan lagi karena mereka tidak menggunakan helm sebagai standar keamanan saat berkendara.

Kemesraan kedua bocah itu berhasil diabadikan warga yang melintas. Video tersebut pertama kali diunggah akun Instagram dengan nama @awgea. Video itu pun menjadi perbincangan viral setelah di repost oleh akun portal berita terkenal dengan ratusan ribu pengikut.

Dalam unggahan tersebut, @awgea menuliskan keterangan video yang menganggap kemesraan kedua bocah itu bagaikan Dilan dan Milea.

"Yaampun dek Dilan, dek Milea, pake pengaman dulu dong itu di motor.. Mesra banget kea kucing baru nikah elah. Gaada toleransi ya ckck."

 

 

1 dari 2 halaman

Respons Warganet

Banyak warganet yang menyayangkan aksi kedua bocah yang mengendarai motor tersebut. Terlebih mereka masih di bawah umur dan tidak menggunakan helm.

Namun, ada juga warganet yang menyalahkan orangtua mereka yang tidak melakukan pengawasan terhadap anak-anak mereka.

“Yaampun itu emak bapanye kemana yak, ko dibiarin gitu aja naik motor gapake helm lagi,” tulis akun @sadihana.

Ada juga warganet yang tetap berpikir positif dengan menuliskan komentar. “Mungkin adik kakak atau masih ada hubungan darah. Anak saya rukunnya juga mashaAllah... positif thinking aja ya poro sedulur,” tutur akun @redihanifiani.

Penulis:

Latif Munawar

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Pengakuan Marbut Masjid di Garut Agar Terkesan Dianiaya
Artikel Selanjutnya
Beli Masker Wajah Lewat Toko Online, yang Datang Malah Seperti Ini