Sukses

Ngeri, Pria Ini Siarkan Live Facebook Dirinya Ditembak Mati

Prentis Robinson merekam dirinya dibunuh saat berbicara mengenai perayaan ulang tahunnya di Facebook Live.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Seorang pria dari Amerika Serikat baru-baru ini membuat heboh publik, khususnya para pengguna jejaring sosial Facebook. Prentis Robinson merekam dirinya dibunuh saat berbicara mengenai perayaan ulang tahunnya di Facebook Live.

Kisah mengerikan tersebut bermula ketika pria yang juga musisi itu sedang merekam dirinya melalui Facebook Live berjalan menyusuri jalan pedesaan dekat Wingate, NC dengan menggunakan tongkat selfie-nya. Namun tak disangka, seorang pria mendekatinya dan melepaskan empat tembakan ke arahnya.

Melansir Online Daily, dalam beberapa detik menjelang kematiannya, Prentis memfilmkan dirinya sendiri berbicara tentang keinginannya untuk pindah dari Charlotte ke Atlanta, ketika tiba-tiba seorang pria yang mengenakan jaket biru mendekat.

Prentis awalnya sangat gelisah saat melihat senjata yang dibawa pria tak dikenal itu. Pria itu mengatakan "Kamu sedang siaran langsung" berulang kali dengan suara tenang, sebelum dia melepaskan tembakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersangka Berhasil Ditangkap

Polisi setempat telah memastikan bahwa Prentis terbunuh. Pelaku yang melarikan diri ke Wingate University akhirnya berhasil ditangkap dan tengah dimintai keterangan pihak berwajib.

Berikut peristiwa mengerikan yang terekam dalam video Facebook Live Prentis.

Prentis memang dikenal senang memfilimkan kegiatan sehari-harinya di Facebook Live. Sosoknya tentu dikagumi oleh teman-temannya di media sosial.

"Saya tidak hanya kesal, tapi saya terluka," komentar Walter Rorie.

"Itu tindakan pengecut untuk membunuh orang lain di hari ulang tahunnya," saut warganet lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.