Sukses

Marissa Nasution Curhat Usai Salah Satu Janin Kembarnya Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Marissa Nasution sedang berduka. Pasalnya, salah satu janin kembar dalam kandungannya meninggal beberapa saat lalu. Padahal belum lama ini, Marissa dan sang suami sangat bahagia dengan kehadiran calon anak kembar mereka itu.

Kabar duka ini diketahui dari akun Instagram pribadinya pada Rabu (13/2/2018) kemarin. Marissa Nasution mengunggah dan memberikan kabar bahwa satu dari bayi kembarnya meninggal pada 7 Febuari lalu setelah menjalani fetal surgery.

"Pada tanggal 7 Februari 2018 jantung putri kami Moana berhenti berdetak setelah menjalani operasi janin. Sebagai orang tua kita berdua patah hati dan hancur berduka untuk anak perempuan kita tapi pada saat bersamaan kakaknya berjuang setiap hari untuk bertahan dan menjadi lebih kuat. Mama dan bayi sudah pulih sekarang di Singapura. Untuk saat ini kami berharap dapat menempatkan jagoan kecil dan Moana kecil kami dalam doa-doa Anda. Terima kasih, mama marissa dan papa benedikt," curhat Marissa Nasution di akun Instagram-nya.

1 dari 2 halaman

Sebelumnya Ungkapkan Kebahagiaan

Sebelumnya, artis cantik berusia 32 tahun ini mengumumkan kehamilannya pada 6 Januari 2018, lewat Instagram. "Kejutan! Kami senang akhirnya bisa berbagi kabar baik!" tulisnya.

"Kami bahagia akhirnya bisa berbagi berita baik kepada kalian, bahwa (saat ini) kami tengah menantikan kelahiran bayi kembar yang diprediksi akan lahir pada musim panas (pertengahan tahun) 2018."

 

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com 

Artikel Selanjutnya
Suasana Akrab Pertemuan Anwar Ibrahim Prabowo di Malaysia
Artikel Selanjutnya
Adara Taista Meninggal, Aliya Rajasa: Aku Akan Merindukanmu Selamanya