Sukses

Ingin Punya Sepatu Baru? Ini Waktu yang Tepat untuk Membelinya

Ada waktu tertentu untuk membeli sepatu yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Membeli sepatu baru merupakan hal yang seringkali kita tunggu-tunggu setelah gajian atau mendapatkan uang. Nah, jika kamu mendapatkan uang di pagi atau siang hari, bersabar lah hingga sore atau malam datang, jika ingin membeli sepatu baru.

Kaki merupakan bagian tubuh yang menumpu seluruh tubuh manusia ketika beraktivitas. Hal tersebut tenyata berpengaruh kepada ukuran kaki yang jadi dapat berubah-ubah. Pagi dan siang hari tentu merupakan waktu paling produktif manusia untuk beraktivitas. Dengan beraktivitas, maka biasanya kaki manusia akan melebar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ukuran Maksimal

Hal ini lah yang kemudian menjadi alasan mengapa waktu yang paling tepat untuk membeli sepatu adalah pada sore atau malam hari. Karena pada waktu itu lah kaki manusia ada pada ukuran paling maksimal, sehingga ukuran sepatu yang dibeli pun tidak akan terasa sempit ataupun kurang nyaman. Namun tetap jangan lupa untuk mencoba sepatu sebelum membelinya, ya!

 

Penulis:

Alca Octaviani

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini