Sukses

Es 20 Kg Jatuh dari Langit, Petugas Kebersihan Nyaris Tewas

Tiba-tiba bongkahan es jatuh dari langit dan hampir menimpa petugas kebersihan yang sedang menyapu jalan.

Liputan6.com, Jakarta Musibah tidak dapat diprediksi kapan datangnya, begitupun takdir setiap orang yang suatu saat akan tertimpa musibah. Seperti seorang petugas kebersihan yang hampir saja tertimpa es batu misterius yang jatuh dari langit.

Dikutip dari Mirror.co.uk, seorang petugas kebersihan bernama Serhiy Myeshkov, sekiranya masih diberi pertolongan Tuhan, karena hampir saja tertimpa sebuah es batu yang kira-kira beratnya 20 kg.

Myeshkov sangat terkejut, lantaran bongkahan es itu terjatuh tak jauh dari tempatnya berdiri, di jalanan di Kew, London Barat. 

Lihat Video Selengkapnya:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jatuh Seperti Meteor di Film

Beruntungnya kejadian itu tak membuat orang yang di sekitarnya cedera, seperti yang terlihat direkaman CCTV. Jika saja bongkahan es batu itu tepat menimpa seseorang, bisa saja mematikan.

Amir Khan, pria 39 tahun yang bekerja di sebuah perusahaan taksi terdekat, mengatakan kepada Evening Standard bahwa kejadian yang ia lihat seperti adegan pada film.

"Rasanya seperti awalan film bencana seperti The Day After Tomorrow. Peristiwa itu menimbulkan suara keras seperti meteorit runtuh. Petugas pembersih jalanan begitu bingung dan takut. Semua orang berlari keluar untuk melihat langit. Gila," ujar Amir.

3 dari 3 halaman

Diduga dari Pesawat Terbang

Diperkirakan, bongkahan es batu raksasa itu jatuh dari pesawat terbang. Sebab, lokasi peristiwa tersebut merupakan jalanan menuju Bandara Heathrow. Otoritas Penerbangan Sipil mengatakan bahwa sekitar 30 es jatuh terjadi per tahun, yang bisa disebabkan oleh kebocoran dari pesawat.

 

**Berita ini sebelumnya sudah pernah tayang di Bintang.com/Febriyani frisca

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel viral dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.