Sukses

Nam Ji Hyun dan D.O EXO Dipasangkan dalam Drama Baru

Aktris cantik Nam Ji Hyun kabarnya akan digandengkan dengan aktor D.O EXO di drama baru. Jadi maukah Nam Ji Hyun menerima tawaran ini?

Liputan6.com, Jakarta Nam Ji Hyun rupanya kembali dipercaya untuk bergabung dan memainkan sebuah drama baru tvN. Kabarnya, ia akan dipasangkan dengan D.O EXO sebagai lawan mainnya di drama baru ini.

Keduanya saat ini tengah mendiskusikan tawaran tersebut. Seperti yang diketahui, awal karir Nam Ji Hyun di dunia entertain, memang sudah cukup lama, yakni di tahun 2005 sejak ia masih kecil. Sedangkan D.O, bisa dibilang merupakan aktor pendatang, namun karirnya cemerlang.

Kepopuleran Nam Ji Hyun bisa dilihat saat ia memainkan sebuah drama korea berjudul What Happensto My Family. Selain itu Nam Ji Hyun juga sempat berakting sebagai pemeran utama di Shopping King Louie dan Suspicious Partner. Setelah itu, namanya pun semakin popular di kalangan pecinta drama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nam Ji Hyun Jadi Pemeran Utama

Dikabarkan, Nam Ji Hyun akan menjadi pemeran utama kembali untuk drama Dear Husband of 100 Days, bersama lawan mainnya D.O. Namun kedua agensi dari aktris dan aktor ini mengatakan, jika mereka sedang dalam masa pertimbangan secara positif untuk menerima tawaran tersebut.

3 dari 3 halaman

Nam Ji Hyun Menerima Tawaran

"Memang benar kami menawarkan sebuah peran kepadanya. Dia menyambut positif tawaran itu dan sedang mempertimbangkannya," kata seorang sumber dari rumah produksi drama itu.

Baik Nam Ji Hyun dan D.O EXO disebut-sebut begitu antusias menerima tawaran ini. "Memang benar Nam Ji Hyun telah menerima tawaran untuk Dear Husband of 100 Days. Dia sedang mempertimbangkan perannya," ucap salah seorang perwakilan agensi Nam Ji Hyun, Management Shop.

 

** Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com

Lihat Juga Video Terkait Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.