Sukses

Nam Ji Hyun dan D.O EXO Dipasangkan dalam Drama Baru

Liputan6.com, Jakarta Nam Ji Hyun rupanya kembali dipercaya untuk bergabung dan memainkan sebuah drama baru tvN. Kabarnya, ia akan dipasangkan dengan D.O EXO sebagai lawan mainnya di drama baru ini.

Keduanya saat ini tengah mendiskusikan tawaran tersebut. Seperti yang diketahui, awal karir Nam Ji Hyun di dunia entertain, memang sudah cukup lama, yakni di tahun 2005 sejak ia masih kecil. Sedangkan D.O, bisa dibilang merupakan aktor pendatang, namun karirnya cemerlang.

Kepopuleran Nam Ji Hyun bisa dilihat saat ia memainkan sebuah drama korea berjudul What Happensto My Family. Selain itu Nam Ji Hyun juga sempat berakting sebagai pemeran utama di Shopping King Louie dan Suspicious Partner. Setelah itu, namanya pun semakin popular di kalangan pecinta drama.

1 dari 3 halaman

Nam Ji Hyun Jadi Pemeran Utama

Dikabarkan, Nam Ji Hyun akan menjadi pemeran utama kembali untuk drama Dear Husband of 100 Days, bersama lawan mainnya D.O. Namun kedua agensi dari aktris dan aktor ini mengatakan, jika mereka sedang dalam masa pertimbangan secara positif untuk menerima tawaran tersebut.

2 dari 3 halaman

Nam Ji Hyun Menerima Tawaran

"Memang benar kami menawarkan sebuah peran kepadanya. Dia menyambut positif tawaran itu dan sedang mempertimbangkannya," kata seorang sumber dari rumah produksi drama itu.

Baik Nam Ji Hyun dan D.O EXO disebut-sebut begitu antusias menerima tawaran ini. "Memang benar Nam Ji Hyun telah menerima tawaran untuk Dear Husband of 100 Days. Dia sedang mempertimbangkan perannya," ucap salah seorang perwakilan agensi Nam Ji Hyun, Management Shop.

 

** Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com

Lihat Juga Video Terkait Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Aktor Korea Selatan Kim Min Seung Meninggal Dunia Tiba-Tiba
Artikel Selanjutnya
Skandal Plagiat Berlalu, Yoon Eun Hye Jajal Peruntungan Baru