Sukses

Mengagumkan, Seniman Ciptakan Lukisan di Atas Kue Pie

Memiliki bakat di bidang seni, seniman ini membuat sebuah karya mengagumkan di atas kue pie

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bakat di bidang seni merupakan suatu kelebihan tersendiri bagi setiap orang. Selain berguna bagi diri sendiri, mempunyai bakat di bidang seni juga sangat berguna orang lain terlebih lagi bagi penikmat seni. Tidak semua seniman memiliki selera seni yang sama. 

Seni lukis dan seni ukir menjadi salah satu seni yang banyak diminati orang saat ini. Selain indah dilihat, harga jual sebuah karya dari seni tersebut juga sangat fantastis. Seiring berjalannya waktu, banyak seni baru bermunculan. Para seniman berlomba-lomba membuat karya menggunakan terobosan baru.

Salah satunya seniman yang bernama Jessica Leigh Clark-Bojin. Jesicca adalah seniman yang berhasil mengubah sebuah kue pie menjadi karya seni yang indah dilihat. Jessica sendiri merupakan seniman yang bekerja keras, pasalnya dua tahun lalu ia tidak tahu menahu tentang pembuatan kue. Namun sekarang Jessica dianggap sebagai pembuat kue pie yang paling berbakat di dunia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karya Pertamanya Menghebohkan Media Sosial

"Saya tidak bisa memecahkan telur, saya sama sekali tidak mempunyai pengalaman di dapur," ujar Jessica. "Saya bukan orang dapur yang memiliki segudang imajinasi," lanjut Jessica kepada CBC Arts.

Pertama kali berhasil membuat pie, seniman ini merasa bahwa ia kurang tertantang atas pencapaiannya. Jesicca pun mengukir naga di lapisan atas adonannya. Setelah selesai menghias pie nya, Jessica langsung memfoto dan mengunggahnya di media sosial.

Foto pie-nya sontak menghebohkan media sosial. Kue pienya lebih banyak diminati daripada orang yang telah ahli dalam membuat kue pie. Bahkan ia dikontak oleh salah satu media yang ingin meliput dirinya. Karena banyak yang tertarik, dan belum ada yang melakukan hal seperti yang ia lakukan, Jessica pun mulai serius dan melatih bakatnya dalam membuat dan menghias kue pie.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Terus Berinovasi

Berkat usahanya, Jessica memiliki ribuan penggemar. Agar karyanya dapat dilihat, ia memiliki blog pribadi yang bernamakan Pie Are Awesome. Blog itu berisikan foto kue pie yang ia buat. Seniman ini juga mengunggah karyanya di media sosialnya yang bernama @ThePieous.

"Ini adalah pekerjaan yang menakjubkan dalam hidup saya. Saya tidak menyangka bisa melakukan hal yang seperti ini," kagum Jessica.

Sejauh ini, Jessica telah membuat berbagai macam bentuk pie. Ia telah berhasil menyulap kue pie menjadi sebuah karya mengaggumkan. Bahkan ia berhasil membuat adonan yang dapat menyala di kegelapan.

 

Penulis

Reza Sugiharto

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.