Sukses

Selain Jarang Bertengkar, Ini 5 Tanda Hubungan yang Tak Serius

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki pasangan yang bisa melengkapi satu sama lain memang menjadi impian setiap orang. Untuk melanjutkan ke hubungan yang serius, tidak sedikit orang yang mencari pasangan hidupnya hingga berkali-kali jatuh cinta. Tentu kita juga harus bisa melihat tanda-tanda apakah orang tersebut cocok atau tidak.

Bagi kalian yang sudah memiliki pasangan dan ingin menuju ke arah yang lebih serius, mungkin kalian perlu memperhatikan lima tanda ini. Apakah pasangan kamu akan menjadi pendamping hidup yang tepat atau hubungannya harus diakhiri.

Dilansir dari Brightside.me, berikut lima tanda jika hubungan percintaan kamu tidak bisa diteruskan.

 

1 dari 6 halaman

1. Tak Pamer Foto Pasangan ke Medsos

Jika pasangan kamu tidak suka difoto dan jarang mengunggah foto di media sosialnya, maka tidak perlu dikhawatirkan jika di media sosialnya tidak ada foto bersama kamu.

Namun, jika pasangan kamu suka memotret dirinya dan sering mengunggah fotonya, sedangkan di media sosialnya tidak ada foto bersama kamu, kamu perlu memikirkannya. Hal ini bisa berarti pasanganmu merasa malu punya hubungan denganmu. Dia tidak ingin publik mengetahui hubungan kalian.

Jika hubungan kalian sehat, tidak akan ada rasa canggung saat foto bersama bahkan ia tidak keberatan jika foto kalian diunggah ke media sosial.

2 dari 6 halaman

2. Jarang Mengobrol

Tidak ada yang buruk dalam menonton serial favorit atau film baru bersama-sama dengan pasangan. Namun, jika setiap pertemuan waktunya dihabiskan untuk menonton TV atau menonton film, hal itu perlu dipertanyakan.

Pasangan yang baik akan selalu memperhatikan satu sama lain dan selalu ada bahan obrolan ketika tengah bersama.

3 dari 6 halaman

3. Tidak Pernah Bertengkar

Pertengkaran memang bukanlah hal yang baik, tidak ada pertengkaran memanglah hal yang bagus. Namun, akan sangat aneh jika dalam suatu hubungan tidak pernah terjadi pertengkaran. Jika kamu mengeluh akan sesuatu, tapi pasanganmu tidak menggubris dan melupakannya dalam waktu singkat, itu berarti hubunganmu tidak bisa berlangsung lama.

Percayalah, sekecil apa pun pertengkaran dengan pasangan, itu akan sangat baik untuk mempertahankan satu sama lain.

 

4 dari 6 halaman

4. Bersikap Tidak Peduli atau Masa Bodoh

Jika kamu mendapat penghargaan atau berhasil menaklukkan sesuatu, kemudian kamu membagi kesenangan kepada pasanganmu bahkan merayakannya bersama, itu merupakan hubungan yang baik dan normal.

Namun, jika kamu membagi kesenangan tapi pasanganmu tidak peduli atau malah meremehkan, bisa dikatakan hubunganmu sungguh tidak baik untuk dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

 

5 dari 6 halaman

5. Saling Berbohong

Jika pasanganmu selalu menolak saat diajak bertemu dengan keluarga atau teman-teman, itu menandakan bahwa pasanganmu tidak peduli denganmu, karena dia tidak berusaha bergaul dengan orang di sekitarmu.

Penulis:

Reza Sugiharto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: