Sukses

Top 3: Pria Tua Jualan Es Krim, Saksi Pelecehan di KRL

Liputan6.com, Jakarta - Kemiskinan terkadang mendorong orang untuk bekerja lebih keras agar menghasilkan uang. Walaupun uang yang dikumpulkan tak seberapa, banyak orang di dunia ini sampai mengkorban tenaga dan bahkan keselamatannya untuk keluarga mereka.

Hal inilah yang mendorong pria tua asal Filipina berjualan es krim sampai berenang ke tengah laut. Postingan tentang pria tua ini diunggah oleh Abbey Ann Hernandez pada Rabu (7/12/2017). Karena perjuanganya mengharuhkan banyak orang, pria tua ini kini menjadi viral.

Artikel tentang pria tua yang berjualan di tengah laut ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Artikel lainnya tentang saksi pelecehan seksual di KRL menempati urutan kedua terpopuler. Sedangkan, artikel tentang empat tanda putih di pada kuku kita berada pada posisi tiga terpopuler.

Berikut ini Top 3 Citizen6:

1. Demi Hidupi Keluarga, Pria Tua Jualan Es Krim di Tengah Laut

Jualan es krim di tengah-tengah laut demi hidupi keluarga. Credit: Facebook/Abbey Ann Hernandez

Kemiskinan terkadang menuntut banyak orang untuk bekerja keras. Meskipun kerap kali menghadapi banyak rintangan, apapun kesulitannya pasti akan tetap dilalui agar mendapatkan sejumlah uang untuk menghidupi keluarga.

Postingan Facebook Abbey Ann Hernandez pada Rabu (7/12/2017), pun viral. Abbey menuliskan tentang pengalamannya bertemu dengan seorang pria tua yang berjualan es krim di tengah laut.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Menegangkan, Saksi Pelecehan Seksual di KRL Justru Dikejar Pelaku

Foto: Ilustrasi

Kasus pelecehan seksual terhadap perempuan di Indonesia masih termasuk tinggi. Tak hanya di tempat-tempat sepi, bahkan di tempat yang ramai pun para pelaku berani. Tidak mengherankan, kasus pelecehan seksual terhadap perempuan di transportasi umum, seperti Transjakarta atau KRL Commuter Line sering terdengar.

Seorang perempuan pengguna KRL Commuter Line Jabodetabek menuturkan pengalamannya menghadapi pelecehan seksual di Instagram Stories miliknya. Kisahnya bahkan viral karena saking banyaknya warganet yang tak percaya insiden demikian bisa terjadi di atas kereta yang relatif ramai.

Selengkapnya..

 

2 dari 3 halaman

3. Punya 4 Macam Tanda Putih Ini di Kuku, Kamu Harus Waspada

Beginilah Cara Tepat Merawat Kuku Kaki Anda

Kadangkala tanda pada kuku kerap kita abaikan. Padahal tanda pada kuku kita ternyata juga bisa menjadi isyarat pada kondisi tubuh. Bahkan, tanda pada kuku bisa menunjukan masalah serius pada kesehatan kita.

Melansir Science Insider, Jumat (8/11/2017), ada empat tipe umum dari tanda kuku leukonychia. Beberapa di antaranya punya bentuk dan penyebab timbul yang berbeda pula.

Selengkapnya..

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini.