Sukses

Kabar Gembira, Pintu Timur Stasiun Tebet Resmi Dibuka

PT KAI Commuterline Jabodetabek resmi membuka pintu baru di Stasiun Tebet.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta menjadi salah satu tempat bagi banyak orang datang untuk mencari rezeki. Setiap harinya, Ibu Kota dipenuhi oleh masyarakat lokal dan pendatang yang sama-sama berupaya untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Karena padatnya Ibu Kota, penggunaan kendaraan pribadi pada hari-hari kerja akan memakan waktu berjam-jam untuk dapat sampai ke tempat kerja. Oleh karena itu, bagi sebagian orang, kereta Commuter menjadi salah satu alternatif transportasi yang dapat menghemat waktu dan biaya.

Kabar gembira bagi Anda pengguna kereta Commuter yang sering naik atau turun di Stasiun Tebet. Pasalnya, PT KAI Commuterline Jabodetabek pada 9 September lalu akhirnya resmi mengoperasikan pintu timur Stasiun Tebet sebagai area keluar dan masuk penumpang.

Sebelumnya, hanya ada satu pintu untuk area keluar dan masuk penumpang di sisi utara stasiun dan sebuah terowongan penyeberangan (underpass) yang digunakan untuk berpindah peron atau akses ke pintu keluar. Akses baru pada pintu timur Stasiun Tebet ini juga terintegrasi langsung dengan Transjakarta Rute 5B, yaitu Stasiun Tebet-Kampung Melayu.

Penulis: 

Christanto

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.