Sukses

Parodikan Kartun Lucu, Gadis Ini Bikin Ngakak Guling-Guling

Para remaja asal Vietnam ini berhasil tirukan gerakan karakter imut dari sebuah video animasi yang viral di media sosial

Liputan6.com, Jakarta Kreatifitas tak akan pernah ada batasnya. Entah dari ide original yang muncul begitu saja, atau pengembangan dari suatu ide menjadi suatu hal yang baru dan unik. Salah satu kegiatan kreatif yang sering dilakukan kaula muda di seluruh dunia adalah parodi. Begitu banyak aksi parodi yang dilakukan, mulai dari parodi musik, parodi akting, parodi menari, dan sebagainya.

Belum lama ini, muncul sebuah video animasi dengan karakter yang sangat imut. Dalam video tersebut, sang karakter melakukan berbagai gerakan lucu yang dilatari dengan lagu 'Wanna Be' Spice Girls. Tak lama setelah video itu tersebar, muncul sebuah video yang memparodikan karakter tersebut.

Video parodi ini dibuat para remaja asal Vietnam. Hậu Hoàng dan teman-temannya berhasil menirukan gerakan karakter tersebut dengan sangat on point. Video parodi itu diunggah oleh Nhảm Nhí TV di facebook dan ditonton sebanyak 1.3 juta kali. 

Parodi ini tentunya mengundang banyak tawa. Bahkan ada yang mengungkapkan rasa sebalnya karena parodi ini terlalu on point seperti karakter animasi aslinya.

Penulis: 

Khansa Olivia

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.