Sukses

Tak Seperti Lainnya, Rumah Terbalik Ini Benar-Benar Bikin Pusing

Di Rusia ada rumah terbalik yang sangat unik. Tak hanya sekedar bagian dalamnya saja yang terbalik, tapi dari tampak luar juga terbalik.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah kamu memasuki sebuah rumah yang unik? Rumah miring di Dufan misalnya? Atau rumah kaca di taman hiburan lainnya? Mungkin rumah mirip berbie?

Di Rusia ada rumah terbalik yang sangat unik. Tak hanya sekedar bagian dalamnya saja yang terbalik, tapi dari tampak luar hingga letak klosetnya pun ikut terbalik.

Dikutip dari sliptalk.com., di Rusia  tepatnya di All Exhibition Center, Moskow. Terdapat sebuah rumah di mana segala sesuatu yang terdapat di situ terbalik bernama The Quirky House. Di sini para pengunjung akan menemukan segala benda yang ada di dalam rumah tersebut terbalik. Dari meja makan, kursi, tempat tidur hingga klosetnya pun berada tepat di kepala para pengunjung.

Banyak yang mengatakan berjalan di dalam rumah terbalik tersebut bagaikan menaiki roller coaster. Pengunjung akan menikmati sensasi aneh yang akan membuat pusing kepala hingga muntah, hanya dengan berdiri di dalam rumah tersebut beberapa saat.

Sang arsitek di balik terciptanya rumah tersebut, membuat bentuk desainnya sendiri dengan bertemakan gaya rumah di Eropa, setiap detail dari rumah tersebut sangat diperhatikan sekecil apa pun.

Banyak pengunjung yang berfoto dengan imajinasi mereka. Cukup dengan membalikkan kamera mereka dan jadilah foto yang seolah-olah menampilkan diri mereka sedang berjalan di atap secara terbalik. Bagaimana apakah foto foto di dalam rumah tersebut sudah membuat anda menjadi pusing?

Penulis:

Darmawan Syawaldi

Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: Sahabatliputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini