Sukses

Kids Harness,Tali Untuk Jaga Anak Saat di Luar Rumah

Sebuah perusahaan menciptakan tali bernama Kids Harness yang akan mempermudah para orang tua untuk menjaga anak-anak kecil mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Anak-anak memang sering bertingkah sesuka hati mereka tanpa tahu akan berbahaya atau tidak. Hal itu yang membuat para orang tua memiliki pekerjaan tambahan untuk bisa mengendalikan buah hati mereka.

Sebuah perusahaan menciptakan tali bernama Kids Harness yang akan mempermudah para orang tua untuk menjaga anak-anak kecil mereka ketika berada di luar rumah.

Dilansir Worldofbuzz, Selasa (9/5/2017), penggunaan alat tersebut juga sangat mudah. Kamu hanya perlu melilit pergelangan tangan anak, sementara ujung lainnya juga melilit tangan orang tua. 

Sayangnya, penggunaan tali untuk menjaga anak itu menimbulkan perdebatan di kalangan netizen. Banyak dari netizen menganggap jika tali tersebut malah memperlakukan anak layaknya seperti hewan peliharaan. Namun, adapula netizen yang menyukai produk tersebut.

"Ini mengerikan, memperlakukan anak kamu seperti binatang kesayangan. Seharusnya orang tua memegangi tangan kecil mereka, dan tidak bisa disamakan dengan anjing. Ini merendahkan," kata seorang netizen.

"Bagaimana jika kamu mengajak tiga anak kecil ke luar rumah dan kamu hanya memiliki dua tangan? Bagaimana kamu mengendalikan mereka? Ini akan menjadi solusi karena anak saya benar-benar aktif dan suka berlari sangat cepat," saut netizen lainnya.

Tampaknya banyak orang tua yang merasa perlu memiliki tali tersebut. Harga tali juga dibanderol sangat terjangkau, sekitar RM 25 atau setara dengan Rp 77 ribu.

Nah, bagaimana dengan kamu. Apakah kamu tertarik membelinya?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.