Sukses

Aksi Husky Cerdik Bebaskan Diri Sendiri dari Kandang Terekam CCTV

Seekor anjing Husky secara cerdik berhasil membebaskan diri dari kandang tempatnya dikurung.

Liputan6.com, Jakarta - Seekor anjing Husky secara cerdik berhasil membebaskan diri dari kandang tempatnya dikurung. Aksinya yang bak Tom Cruise di film Mission Impossible itu terekam CCTV klinik hewan di Provinsi Jiangsu, Tiongkok.

Dalam rekaman tersebut, terlihat sang Husky dengan mudah membuka kandangnya menggunakan mulutnya. Tak hanya itu, ia kemudian membuka pintu klinik setelah sebelumnya membebaskan kawan-kawannya terlebih dahulu.

"Padahal kandang itu susah dibuka, bahkan oleh manusia. Ada mekanisme sedikit untuk membuka pintu itu," kata pemilik klinik hewan, Cao Sheng, seperti dilansir dari Metro, Jumat (17/02/2017).

"Kami sudah bekerja di industri ini selama lebih dari tujuh tahun dan belum ada anjing yang bisa membuka kandang ini sebelumnya," ucap dia.

Yang lebih mengejutkan staf di klinik hewan itu adalah, anjing tersebut dianggap paling bodoh di antara tiga ekor anjing lainnya. Walau berhasil kabur dari kandang dan membuka pintu pengurungan hewan, mereka tak berhasil membuka pintu luar klinik karena terdapat password di pintu. Yah, setidaknya dia tak akan dianggap bodoh lagi, bukan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.