Sukses

Destinasi Seru di Jember, 5 Pantai Alami yang Harus Dikunjungi

Beberapa pantai di Jember rata-rata masih natural dan belum pernah dirusak oleh manusia.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa pantai di Jember rata-rata masih natural dan belum pernah dirusak oleh manusia. Hmm.. kira-kira benar gak ya argument tersebut?

Terlepas dari itu semua, memang tidak dapat dipungkiri lagi bahwasannya Jember memang memiliki objek wisata pantai yang indah. Kira-kira objek wisata pantai apa sajakah itu? Nah bagi kamu yang saat ini sedang penasaran dengan destinasi wisata pantai di Jember, langsung saja yuk kita simak ulasan lengkapnya berikut ini! Destinasi Wisata Pantai di Jember

1. Pantai Papuma

Pantai Papuma merupakan salah satu objek wisata alam terindah di Jember. Pantai yang memiliki hamparan pasir putih disepanjang tepiannya ini dijamin mampu membuat kamu berlama-lama disana. Selain itu, banyaknya kapal yang merapat ke tepian juga akan membuat pemandangan pantai semakin indah lengkap dengan deburan ombak yang begitu tenang.

Angin pantai yang kian menyapa pengunjung pun sangat sepoi-sepoi sehingga sangat cocok sekali digunakan untuk menghabiskan waktu liburan. Selain itu, bagi kamu yang gemar makan ikan, disana ada beberapa toko yang menjual ikan segar untuk dibakar. Hmm.. jadi pingin kesini ya?

Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.