Sukses

Ini Bukti-Bukti Terbaru Adanya Kehidupan di Planet Mars?

Bukan hanya itu, Mr. Waring pun menemukan benda yang sama persis dengan gambar yang saat ini sedang marak di media online.

Liputan6.com, Jakarta Misteri tentang planet Mars memang tak ada habisnya.  Hingga membuat peneliti semakin penasaran untuk terus melukan observasi pada planet yang dijuluki planet merah tersebut.  Banyak sekali kabar bermunculan mengenai adanya kehidupan di planet Mars. Dan baru-baru ini rover milik NASA, yaitu Mars Curiosity Rover kembali menemukan bukti-bukti  baru untuk meyakini adanya kehidupan di sana.

Scott C Waring mengungkapkan, banyak  anomali lain yang ia temukan serta diyakininya kemungkinan adanya alien makhluk hidup. “Saya menemukan beberapa anomali yang menunjukkan tanda-tanda kehidupan di planet Mars,”  ucapnya.

Bukan hanya itu, Mr. Waring pun menemukan benda yang sama persis dengan gambar yang saat ini sedang marak di media online. Benda-benda yang ia temukan baru-baru ini, yaitu beberapa rumah, beberapa wajah, sosok manusia yang sedang duduk, sudut pondasi dekoratif, dan masih banyak lagi benda yang menarik.

Diakui Mr Waring, ia juga mengklaim menemukan makhluk seperti monyet. “Saya menemukan makhluk alien berkaki empat dan tampak seperti monyet  bajkan seperti laba-laba berbulu,” lanjutnya.

Sebelumnya, Mr Waring sudah banyak menemukan tanda-tanda adanya kehidupan di planet merah, yaitu pada tanggal 22 Desember 2016  telah ditemukannya sendok  untuk kedua kalinya. Sendok tersebut diduga duplikat dari penemuan sebelumnya. Sendok tersebut pun mampu digunakan untuk mengaduk dan bahkan berfungsi sebagai pisau pada ujung sendoknya.

Hingga kini misteri mengenai ada atau tidaknya kehidupan di planet Mars  belum terpecahkan. Namun, dengan semakin adanya bukti-bukti yang kuat, akan membuat peneliti terus menggali tentang isu tersebut.

Penulis:

Eka Nurjanah
Politeknik Negeri Jakarta

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.