Sukses

Ayah Kekinian, Mengenal Dodi Korban Pembunuhan Pulomas dari IG

Dodi Triono salah satu korban pembunuhan sadis Pulomas dikenal juga eksis di media sosial Instagram

Liputan6.com, Jakarta Dodi Triono salah satu korban pembunuhan sadis Pulomas dikenal juga eksis di media sosial Instagram. Jika dilihat dari akun IG-nya, @dtr175, Dodi meskipun pengusaha yang sibuk, ia kerap meluangkan waktu untuk anak-anaknya.

 

A photo posted by dtr175 (@dtr175) on

Dodi rajin mengunggah foto dirinya dengan keluarga, khususnya bersama anak-anaknya. Dalam satu frame, Dodi tampak mengambil swafoto bersama salah satu putrinya di pusat perbelanjaan seraya memakan es krim. Dodi juga mengunggah selfie mirror yang waktu itu digandrungi anak muda.

 

A photo posted by dtr175 (@dtr175) on

Sebelumnya, video mannequin challenge keluarga Dodi juga tersebar di media sosial. Juga video saat Dodi memberi hadiah kepada anaknya. Netizen menilai, Dodi meskipun sibuk, ia berusaha menjadi ayah yang kekinian untuk anak-anaknya.

Foto-foto yang diunggah di Instagram menunjukkan keceriaan yang luar biasa. Namun sejak berita pembunuhan sadis itu tersebar, IG Dodi mendadak dibanjiri ucapan bela sungkawa juga doa-doa. Sebab Dodi dikenal sebagai pengusaha sukses yang berperangai baik.

Dodi Triono (59) ditemukan tewas di kamar mandi berukuran 2x1 meter di kediamannya di Jalan Pulomas Utara No 7A, Jakarta Timur. Ada lima jasad lain yang ditemukan bersama pengusaha sekaligus arsitek tersebut.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengaku belum mengetahui apakah motif peristiwa tersebut terkait dengan perampokan atau dugaan lain. Namun dipastikan, kondisi seluruh ruangan di rumah tersebut berantakan.

"Kami belum bilang perampokan, motifnya masih kami dalami. Benda-benda yang hilang sedang kita tanyakan ke korban yang selamat, karena kita tidak tahu barang-barang yang hilang itu apa saja," ujar Iriawan saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (27/12/2016).

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini