Sukses

Aneh, Payudara Wanita Paruh Baya Mengecil dan Pindah ke Perut

Seorang perempuan paruh baya merasa heran karena payudaranya semakin kecil, sementara perutnya terus membesar.

Liputan6.com, Tiongkok - Banyak orang memiliki jiwa yang tidak pernah puas. Mereka selalu menginginkan sesuatu yang lebih dalam hidupnya. Seperti ingin memiliki wajah cantik yang ditunjang tubuh ideal dengan cara melakukan operasi plastik.

Namun, ketidakpuasan yang tak dikelola dengan benar bisa menimbulkan petaka lho. Seperti yang baru-baru ini dialami perempuan dari Tiongkok ini.

Perempuan bermarga Wang memutuskan untuk mendatangi sebuah rumah sakit di Tiongkok, untuk mencari saran dokter mengenai apa yang terjadi pada payudaranya.

Dilansir Shanghaiist, Selasa (29/11/2016), perempuan setengah baya itu sebelumnya memang telah menjalani operasi pembesaran payudara melalui suntikan. Namun tak disangka, dia tak mengerti semakin hari payudaranya makin kecil bahkan lebih kecil dari sebelum operasi. Anehnya, perutnya terus membesar dan lebih besar.

dok: shanghaiist.com

Setelah pemeriksaan, dokter yang menanganinya mengatakan jika payudara Wang sebenarnya sudah "pindah" ke perutnya.

Ternyata zat "amazingel" yang disuntikkan pada payudaranya 10 tahun lalu dilarang beredar di Tiongkok. Jadi, zat tersebut tidak sesuai dengan tubuh manusia sehingga gel akan berimigrasi dari payudara ke perut dan ketiak.

dok: shanghaiist.com

Kini, dokter tengah berusaha untuk mengeluarkan zat tersebut dari perut Wang. Belum diketahui apa rencana Wang untuk mengembalikan tubuhnya seperti semula.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.