Sukses

Orangtua Lalai, Gadis Kecil Terjebak dalam Mesin Cuci

Seorang gadis kecil menangis histeris karena dirinya terjebak dalam sebuah mesin cuci di rumahnya.

Liputan6.com, Tiongkok - Kelalaian orang tua dalam mengawasi anak dipadu dengan sifat para bocah yang penasaran dan selalu ingin tahu akan berakibat fatal dan bisa membahayakan nyawa mereka.

Seorang bocah perempuan baru-baru ini bernasib malang karena telah menjadi korban kelalaian orangtuanya.

Dilansir Metro, Senin (28/11/2016), gadis kecil yang tak diketahui namanya ini menangis histeris karena dirinya terjebak dalam sebuah mesin cuci di rumahnya.

Kedua orangtuanya yang melihat peristiwa itu mencoba untuk mengeluarkan putrinya. Sayangnya usaha mereka sia-sia dan mereka memutuskan segera menghungi pemadam kebakaran untuk meminta pertolongan.

Setelah petugas damkar datang, mereka melakukan berbagai cara untuk segera mengeluarkan bocah itu dari mesin cuci. Gadis kecil yang awalnya menangis tiba-tiba tenang dengan situasi yang tengah dialaminya.

Dengan berbagai upaya, petugas damkar akhirnya berhasil mengeluarkan gadis kecil itu. Gadis kecil itu kemudian memeluk ayahnya dan berjanji untuk tidak naik ke dalam mesin cuci lagi.

Namun hingga kini tak diketahui jelas apa penyebab gadis kecil itu bisa terjebak di dalam mesin cuci.  

(ul)

 

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini