Sukses

Hot, Petugas Damkar Ganteng Bikin Histeris Netizen

Foto-foto petugas pemadam kebakaran ganteng dan seksi bikin netizen mimisan.

Liputan6.com, Taiwan - Pria yang memiliki paras ganteng, tubuh six pack dengan tangan berotot memang sudah sering kita temui di berbagai tempat. Namun, pernakah kamu melihat sekelompok petugas pemadam kebakaran yang memiliki poin-poin tersebut?

Baru-baru ini beberapa foto pemadam kebakaran yang beredar di jejaring sosial menjadi perbincangan hangat para netizen, bahkan hingga viral di internet.

Foto-foto yang telah beredar tersebut menunjukkan aktivitas para petugas kebakaran ketika tengah melakukan tugas beratnya di tempat berbahaya. Memang terdengar lumrah, tapi kamu perlu menahan nafsu ketika melihat foto-foto tersebut.

Pria-pria yang berprofesi sebagai petugas kebakaran itu tampak menunjukkan pesona mereka saat berpose. Mereka bahkan terlihat seksi dan hot ketika menunjukkan tubuh macho-nya.

Dilansir BuzzFeed, Kamis (24/11/2016), para petugas pemadam kebakaran ganteng ini ternyata berasal dari Departemen Pemadam Kebakaran New Taipei, Taiwan.

Petugas pemadam kebakaran Taipe

Seorang juru bicara pemadam kebakaran mengatakan jika foto-foto yang telah beredar luas tersebut bertujuan untuk menunjukkan profesionalisme, tekad dan pesona dari petugas pemadam kebakaran yang didedikasikan untuk melindungi warga negara dan keselamatan mereka.

Para netizen, khususnya perempuan kontan menanggapi foto-foto tersebut dengan berbagai respons. Banyak dari netizen merasa tak kuat melihat keseksian tubuh mereka. Namun ada pula yang akan menunggu peristiwa kebakaran untuk melihat mereka.

dok: buzzfeed.com

"Saya mulai mimisan saat melihat mereka," ucap Veronica Chen.

"Saya sudah memutuskan untuk menunggu kecelakaan di Taipe agar bisa bertemu kalian," saut netizen lainnya.

Ternyata foto-foto seksi dan hot para petugas itu untuk kepentingan pembuatan kalender 2017. Karena banyak masyarakat yang mengagumi mereka, akhirnya pihak Departemen Pemadam Kebakaran New Taipei akan resmi menjualnya. Kemudian uang hasil penjualan kalender akan disumbang ke Yayasan ROC Down Syndrome.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini