Sukses

WOHOM Qatar Peduli Kanker Payudara dengan Serba Pink

Di Indonesia saja, kanker payudara menjadi salah satu penyebab kematian tertinggi.

Liputan6.com, Jakarta Siang di penghujung bulan Oktober ini, Building-15 di pusat kebudayaan Qatar dipenuhi oleh wanita-wanita berbaju pink. Tak hanya itu saja, dekorasinya pun serba pink. Wajar apabila kita menduga acara tersebut adalah pesta ulang tahun gadis remaja.

Tetapi kali ini, gedung di Katara Cultural Village tersebut menjadi tempat "Wives of Heads of Mission Qatar (WOHOM.Qatar)" berkumpul untuk bersama-sama menunjukkan kepedulian terhadap isu kanker payudara. Lebih kurang 70 istri duta-duta besar dari seluruh Dunia yang berada di Qatar, berbagi pengetahuan mengenai penyakit yang berbahaya tersebut.

WOHOM Qatar Peduli Kanker Payudara dengan Serba Pink

 

Di Indonesia saja, kanker payudara menjadi salah satu penyebab kematian tertinggi. Pembicara dari Qatar Cancer Society menyampaikan bahwa peluang kesembuhan relatif besar apabila dapat terdeteksi sejak dini dan mendapatkan penanganan medis yang tepat.

WOHOM Qatar Peduli Kanker Payudara dengan Serba Pink

Pada acara tersebut, Indonesia kembali memukau para hadirin dengan nasi tumpeng berwarna pink kreasi istri Duta besar RI untuk Qatar, ibu Andi Una Sidehabi. Sajian ini terlihat menonjol dibandingkan hidangan lain yang disajikan.

Penulis:

Putri Noni

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.