Sukses

Hebat, Senter Ini Bisa Gantikan Kerja Kompor

Senter hanya berupa cahaya, bukanlah api. Tapi, setelah melihat terobosan baru senter ini, kamu akan berpikir ulang bahwa senter

Liputan6.com, Jakarta Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan senter bukan? Khususnya ketika kita harus beraktivitas di luar ruangan saat malam hari, seperti berkemah, mendaki gunung, atau ronda malam. Kehadiran senter tentu akan sangat membantu penglihatan kita. 

Benda ini digunakan untuk menerangi sekitar, dan membuat kita melihat lebih baik dalam gelap. Senter menggunakan baterai sebagai sumber daya listrik.

Senter hanya berupa cahaya lampu, bukanlah api. Namun setelah melihat terobosan baru senter ini, kamu akan berpikir ulang bahwa senter juga memiliki kehebatan layaknya nyala api. Tak percaya?

Senter dengan kekuatan super bisa gantikan kerja kompor.

Senter ini bernama Flash Torch Mini. Bukan senter biasa yang hanya menyorotkan cahaya, senter ini multiguna yang dapat digunakan untuk hal lainnya.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini