Sukses

Dokter Gigi Cantik Berusia Nyaris 50 Tahun, Apa Tipsnya

Sambil mengenakan baju dokter berwarna putih dan berselfie ria, sosok wanita ini menjadi sorotan netizen di Instagram.

Citizen6, Jakarta Sambil mengenakan baju dokter berwarna putih dan berselfie ria, sosok wanita ini menjadi sorotan netizen di Instagram. Wanita asal Korea Selatan, yang berprofesi sebagai dokter gigi kerap mengunggah foto-foto dirinya di Instagram. Bukan paras cantik yang membuatnya populer.

Dokter gigi yang bernama Lee Su Jin ternyata telah berusia hampir 50 tahun. Wajahnya yang awet muda membuat netizen beranggapan, usianya masih 20-an tahun. Tak heran, pada kolom komentar di foto Lee Su Jin, sebagian besar netizen terkejut bahkan tak percaya usia sang dokter gigi cantik.

 

내가 나를 안믿는데 누가 나를 믿고 나한테 빠져들겠어? 💫 @jjena_0402

A photo posted by 안녕하세요 서울유로치과 대표원장 이수진입니다 (@sjeuro) on

Tak tampak kulit keriput pada wajahnya. Wajah Lee Su Jin justru putih mulus dan terlihat muda. Pun begitu dengan rambut, wanita yang berusia jelang 50 tahun umumnya berambut putih. Rambut dokter gigi cantik masih tampak hitam.

Hal-hal menarik apa saja dari sang dokter gigi cantik Lee Su Jin yang memikat netizen? Kamu bisa menyimak selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.