Sukses

Gunakan Sperma Almarhum Ayah, Wanita Ini Akhirnya Hamil

Grunta Goebbels kini tengah melanjutkan proses pembuahan sel telurnya dengan menggunakan sperma beku dari almarhum ayahnya.

Liputan6.com, Denmark - Ada saja ulah tak biasa segelintir orang agar bisa memiliki anak. Seperti yang seorang perempuan dari Denmark yang memutuskan untuk membuahi sel telurnya sendiri dengan sperma beku dari almarhum ayahnya.

Dilansir Worldnewsdailyreport, Minggu (9/10/2016), Grunta Goebbels kini tengah melanjutkan proses pembuahan sel telurnya dengan menggunakan sperma beku dari almarhum ayahnya, Helmut Goebbels (73).

"Seperti banyak gadis kecil, ayah saya telah dan akan selalu menjadi cinta sejati dalam hidupku. Ini adalah suatu kehormatan untuk memiliki hak istimewa untuk memiliki keturunannya dalam rahim saya," jelas perempuan berusia 34 tahun itu.

Keputusan kontroversial Grunta kontan ditanggapi pengadilan Denmark. Awalnya mereka keberatan dengan permintaan perempuan itu dan meminta Grunta untuk membatalkannya. Namun setelah melakukan banding, pengadilan memutuskan untuk mendukungnya.

Seks di antara keturunan memang dilarang di Denmark. Bahkan pelakunya akan dihukum hingga 6 tahun penjara.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini