Sukses

Cerita Horor Lantai Berdarah Hantui Gedung Sekolah Tua di Malang

Cerita horor bukan hanya penampakan hantu saja, melainkan lantai ruang kelas yang berdarah.

Citizen6, Jakarta Sebuah kisah melegenda di Malang, Jawa Timur sudah menjadi perbincangan hangat dari mulut ke mulut. Komplek SMA Tugu yang berlokasi di sekitar Alun-Alun Bunde, pusat pemerintahan Malang yang baru menyimpan cerita horor. Bukan hanya penampakan hantu saja, melainkan lantai ruang kelas yang berdarah.

Gedung sekolah yang menghadap ke arah lapangan Jan Pieterzoon Coen ini dirancang Ir W Lemei dari Landsegebouwendienst (Jawatan Gedung Negara) Jawa Timur dan selesai dibangun pada tahun 1931. Cerita horor terjadi pada ubin bangunan berwarna kuning. Jika kamu amati, ubin tersebut terpampang bercak merah.

Bercak berwarna merah terang sampai kecokelatan tetap melekat di ubin secara acak. Dari kabar yang beredar, ubin pernah berkali-kali diganti, tapi bercak merak seperti darah tidak menghilang. Bercak darah akan kembali muncul di ubin yang baru.

Hal yang lebih mengerikan terjadi, siapapun yang berusaha mengganti ubin akan dilanda sakit berkepanjangan dan kesurupan. Bagaimana kelanjutan cerita horor di SMA Tugu? Penampakan hantu apa yang terdapat di gedung sekolah tua?

Kamu bisa membaca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini