Sukses

Antara Ario Kiswinar dan 2 Anak Mario Teguh Lainnya

Mario Teguh memang tengah menjadi sorotan publik berkat munculnya sosok Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Motivator kondang Mario Teguh memang tengah menjadi sorotan publik berkat munculnya sosok pria yang mengaku tak dianggap anak oleh dirinya.

Padahal seperti kita tahu, Mario Teguh telah membangun keluarga yang harmonis bersama Lina Teguh dan dikaruniai dua anak, Audrey Teguh dan Marco Teguh.

Lalu siapakah sosok pria berkacamata yang mengaku sebagai anak Mario Teguh tersebut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ario Kiswinar Teguh

Ario Kiswinar Teguh

Kemunculan pria bernama Ario Kiswinar Teguh memang telah membuat publik geger dengan pernyataannya yang mengaku sebagai anak Mario Teguh. Dia bahkan telah membeberkan sejumlah bukti, seperti Kartu Keluarga (KK) dan akta kelahirannya.

Pria berusia 30 tahun ini sangat mencintai dunia seni, khususnya seni rupa. Bisa dilihat, akun Instagram-nya dengan nama @kiswinar dipenuhi dengan foto-foto karya seni yang ia buat.

Maka tak heran jika kecintaannya terhadap seni membuatnya memilih profesi sebagai guru seni rupa di Sekolah Sampoerna, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kiswinar yang dikenal supel ini juga aktif dalam organisasi pencinta kertas dan ahli dalam memainkan berbagi trik sulap.

3 dari 4 halaman

Audrey Teguh

Audrey Teguh

Anak sulung pasangan Mario Teguh dan Lina ini sebelumnya memang sudah banyak dikenal di kalangan para pengguna jejaring sosial.

Audrey Teguh memang sangat aktif dalam akun media sosialnya. Maka tak heran jika ia dijuluki sebagai selebask dan selebgram karena akun Instagram-nya telah diikuti 203 ribu pengguna, sedangkan akun Ask.fm-nya mendapat like lebih dari 19 juta netizen.

Gadis kelahiran 20 Desember 1995 ini juga tengah disibukkan dengan melanjutkan pendidikannya di sebuah perguruan tinggi di Sydney, Australia, dengan mengambil jurusan Art Communication dan Graphic Design.

4 dari 4 halaman

Marco Teguh

Marco Teguh

Marco Eben Patriarch atau lebih dikenal dengan Marco Teguh ini memang sudah lebih dahulu dikenal masyarakat.

Ya, pria berusia 17 tahun itu memang memiliki paras ganteng dengan ditunjang tubuh yang macho. Maka tak heran jika ia banyak memiliki penggemar perempuan yang menganggapnya bak artis Korea.

Pria bertubuh gagah ini ternyata aktif dalam media sosialnya. Tampak, akun dengan nama @marcoteguh diikuti sebanyak 18 ribu pengikut.

Setelah lulus pendidikan menengah atasnya, Marco diketahui akan menyusul sang kakak ke Australia untuk melanjutkan pendidikannya di sebuah perguruan tinggi.

Nah, bagaimana menurut kamu. Apakah ada kesamaan antara Kiswinar, Audrey dan Marco Teguh?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini