Sukses

Tips Diet Sehat dan Mudah, Ikuti Pola Makan Manusia Purba

Menjadi manusia purba yang dimaksud adalah menjalankan pola diet atau pola makan yang biasa sering dilakukan oleh manusia purba pada zaman d

Liputan6.com, Jakarta Menjadi manusia purba yang dimaksud adalah menjalankan pola diet atau pola makan yang biasa sering dilakukan oleh manusia purba pada zaman dulu. Diet ini sering dibilang atau disebut diet paleo. Lalu kenapa kita harus mengadopsi pola makan yang dilakukan oleh nenek moyang dari nenek moyang kita?

Manusia gua dijadikan suatu pedoman atau rujukan untuk membantu kita melakukan pola diet yang sehat dan aman dikarenakan pola makan manusia purba dapat dikatakan sangat sehat dan sangat direkomendasikan untuk diet era modern sekarang ini. Dalam menjalankan diet ini, makanan yang kita konsumsi akan sangat dibuat semirip mungkin dengan menu makanan yang ada di zaman manusia purba.

Diet paleo ini dianggap merupakan salah satu diet yang optimal dan bahkan sudah teruji klinis membantu menurunkan risiko penyakit berbahaya seperti kardiovaskular, tekanan darah, dan peradangan. Hasil beberapa uji klinis juga menunjukkan bahwa diet paleo ini mampu untuk menurunkan berat badan, mengurangi jerawat di muka, dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan kemampuan atletik tubuh. Mau Diet Sehat? Jadilah Manusia Purba

Yuk baca selengkapnya

Pengirim:

Rizky mahrizal

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini