Sukses

Heboh, Resepsi Pernikahan Jadi Tempat Berburu Pokemon

Semakin merajarelanya permainan Pokemon Go di dunia, membuat kita tidak henti-hentinya mencari dan memburu pokemon.

Liputan6.com, Jakarta Semakin merajarelanya permainan Pokemon Go di dunia, membuat kita tidak henti-hentinya mencari dan memburu pokemon. Gim ini dapat membawa kita ke tempat-tempat yang tak terduga.

Seperti yang terjadi di Chessington, Inggris. Pernihakan Elizabeth Corps dan Joe Whiddett tiba-tiba menjadi tempat "Gym" yaitu tempat para pemain dapat melatih dan melawan Pokemon dengan pemain lainnya.

Dilansir dailymail, Kamis (21/7/2016), puluhan tamu yang hadir pada acara ini kedapatan sedang bermainan dan melakukan pertempuran selama upacara dan resepsi pernikahannya. Dihari yang berbahagiannya itu, Bahkan banyak tamu tak terduga yang hadir dan berburu pokemon.

Sadar bahwa tempat pernikahannya terdapat banyak pokemon, Elizabeth tidak keberatan dan menganggap hal tersebut lucu. "Ternyata banyak pokemon berkeliaran di pesta pernikahan saya. Awalnya saya sangat khawatir tapi itu cukup menyenangkan karena saya bisa berfoto bersama moster virtual," Ujarnya.

Heboh, Resepsi Pernikahan Jadi Tempat Berburu Pokemon

Bukan hanya itu, pada saat mobil pernikahannya berhenti, ada dua Bulbasaurs. "Begitu mobil kami berhenti, saudara saya memberi tahu bahwa ada dua Bulbasaurs di tempat parkir." Tambahnya.

Moster Virtual ini juga hadir di saat pemberkatan pernikahan kedua pasangan tersebut. Elizabeth yang mengetahui bahwa sang suami juga memiliki dan bermain Pokemon Go, mengomentari akan hal tersebut. "Saya tidak tahu apakah dia menangkap Moster tersebut, yang saya tahu pastinya dia akan menangkap saya," tutupnya.

Penulis :

Rosa Razak

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini