Sukses

Di Filipina Dilarang Menonton The Conjuring 2 Sendirian, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Film The Conjuring 2 memang sensasional. Film garapan James Wan ini memang mencekam. Sejak beberapa hari lalu dikabarkan ada seorang penonton yang meninggal saat menonton The Conjuring 2. Beberapa penonton juga mengaku mengalami kejadian aneh.

Karena itu jika masih ngotot ingin menonton fim horor ini, tampaknya harus berpikir dua kali agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Sebegitu menyeramkannya, sebuah gedung bioskop di Filipina membuat sebuah pengumuman penting. KCC Cinema membuat poster peringatan yang berupa imbauan atau larangan kepada siapa saja untuk tidak menonton film The Conjuring 2 sendirian.

Menurut poster yang disebar, telah terjadi beberapa kejadian aneh selama berlangsungnya pemutaran film The Conjuring 2. Salah satunya adalah adanya penampakan entitas menyeramkan sampai ada yang merasa didatangi makhluk halus setelah menonton film yang dibintangi oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson, Frances O’Connor, Madison Wolfe, Lauren Esposito dan Benjamin Haigh ini.

Peringatan itu langsung tersebar di media sosial dan menjadi viral. 

Pihak KCC Cinema dalam peringatan itu menyatakan, "Untuk keselamatan Anda, jangan menonton film The Conjuring 2 seorang diri."

Film The Conjuring 2 memang telah memakan korban. Pada 16 Juni lalu, laki-laki tua di India meninggal dunia saat menonton film ini. Diduga kakek berusia 65 tahun ini meninggal karena serangan jantung.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.