Sukses

Pantai Kuta, Tempat Belajar Surfing di Bali Bagi Pemula

Bali, pulau dewata yang telah mendunia ini sampai hari ini tak pernah pudar pesonanya.

Liputan6.com, Jakarta Bali, pulau dewata yang telah mendunia ini sampai hari ini tak pernah pudar pesonanya. Beragam kekayaan alam melimpah. Banyak tempat wisata yang memanjakan pengunjung ketika berada di sini, gugusan pantai yang mengelilingi Pulau Bali tidak luput dari wisatawan manca negara maupun lokal.

Kuta salah satu sentral kota Bali ini masih tetap menarik untuk dikulik. Selain keindahan pantainya, di sini pengunjung bisa melakukan satu kegiatan olahraga ekstrem yaitu surfing.

Olahraga berselancar di atas ombak ini sebenarnya mudah dilakukan bagi para pemula. Di tempat ini bagi para surfer pemula bisa menyewa papan surfing yang berada di sepanjang pantai.  Dengan waktu hanya 2 jam, surfer pemula bisa

Cukup mudah untuk belajar surfing.  Hanya dengan waktu kurang lebih 2 jam kamu yang ingin belajar surfing dengan instruktur yang tepat.

Siang itu pelajaran pertama yang diajarkan trainer mas adi ini adalah basic dipasir. Di sini kita bisa diajarkan bagaimana teknik berdiri ketika berada di atas papan selancar. Setelah itu langsung dipraktekkan di laut. Kita bisa langsung mengenali ombak untuk mencapai keseimbangan dan bisa berdiri tegak dipermainkan gelombang.  Dan yang terakhir be;ajar cara bermanuver menjauh dari ombak. 

Tampak ribet, sebenarnya tidak. Cukup Sederhana dan mudah.

Selain itu hal utama yang tak kalah penting adalah santai, tidak panik saat praktek menghadapi ombak. Di pantai Kuta ini setiap pengunjung bisa belajar surfing sepanjang waktu, karena ombak di pantai ini cukup stabil.

Bagaimana sudah siap belajar surfing, yuk ke bersiap-siap ke pantai Kuta.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.