Sukses

Gadis 19 Tahun Ini Merekam Detik-detik Kematiannya Sendiri

Citizen6, Jakarta - Kematian adalah hal yang menakutkan bagi sebagian besar orang. Namun tidak dengan gadis yang berusia 19 tahun dari Prancis ini. Dia dengan penuh kesadaran, merekam dan menyiarkan langsung detik-detik kematiannya sendiri.  

Melalui Periscope, aplikasi streaming, gadis remaja ini melemparkan dirinya dari kereta api di stasiun Égly, 25 mil selatan Paris pada Selasa (17/5/2016).

Menurut New York Daily News, gadis yang diketahui bernama Océane ini merekam dan menyiarkan langsung peristiwa bunuh dirinya selama kurang lebih 120 menit yang terbagi dalam 5 sesi.

Berdasarkan penyelidikan polisi setempat, gadis itu bekerja di sebuah lembaga pensiunan di kota itu. Polisi juga menemukan fakta, gadis tersebut suka merokok dan bermain dengan kucing-kucing yang dicintainya.

Hal yang menjadi penyebab kenapa Océane  bunuh diri diperkirakan ia mengalami hubungan yang sulit dengan mantan pacarnya.

Sebelum melakukan bunuh diri, Océane mengirimkan pesan kepada teman mantan pacarnya bahwa dirinya akan nekat melakukan bunuh diri. Ia juga mengatakan, dirinya telah diperkosa oleh mantan pacarnya itu. Mantan pacarnya selama ini juga telah menyiksanya.

Sayang, video yang ada di ponselnya telah dihapus. Namun ada beberapa bagian yang telah tersebar di youtube.

Saat ini polisi setempat telah bersiap melakukan autopsi terhadap gadis malang ini. Menurut beberapa kerabatnya, Océane dikenal sebagai gadis yang rapuh secara emosional dan mempunyai kesulitan dalam menjalin hubungan, terutama kepada mantan pacarnya.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.