Sukses

Terungkap, Sopir Angkot yang Kendarai Lamborghini ke Tempat Kerja

Liputan6.com, Jakarta Unik juga apa yang dilakukan oleh sopir bus ini. Meski punya mobil Lamborghini Gallardo dan Audi R8, ia bersedia menjadi sopir bus umum.

Beberapa waktu lalu di media sosial Tiongkok beredar foto-foto seorang pengemudi bus antar-kota yang mengendarai mobil mewah ke tempat kerja. Peristiwa itu terjadi di Taiyuan, ibu kota Shanxi, Tiongkok.


Foto-foto yang menunjukkan laki-laki dengan mobil-mobil mewahnya itu menjadi viral di internet. Pengemudi laki-laki ini menyembunyikan identitasnya ini selama bekerja sebagai sopir bus.

Dengan rendah hati, laki-laki yang masih muda itu mengaku ia hanyalah seorang warga negara biasa yang kebetulan mampu mengemudikan Lamborghini ke tempat kerja. Padahal sebenarnya dia adalah salah seorang anggota klub sebuah mobil mewah di kota itu. 

Dengan kondisi seperti itu, kita pasti akan membayangkan jika dia datang ke suatu tempat akan memperoleh sambutan karpet merah dan gadis-gadis model yang cantik penyambut tamu.

Taiyuan memang dikenal sebagai wilayah dengan mayoritas warga yang kaya raya. Kota ini konon dibangun dengan uang hasil dari bisnis batu bara dan korupsi.

Netizen merespons foto-foto itu dengan beragam komentar. Ada yang mempertanyakan dari mana mereka memperoleh uang miliaran untuk membeli mobil-mobil mewah itu? Yang lain malah meminta dibelikan mobil mewah dan dia bersedia menjadi sopir angkot juga.

Respons unik dari seorang netizen yang mengatakan, "Orang ini harus mengundurkan diri, pekerjaan seperti ini harus diberikan kepada orang-orang yang membutuhkannya," katanya

Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6